Batam, News

Jalan Seperti 'Kubangan' Ini Telah Terjadi Sejak 10 Tahun lalu

| Kamis 19 Dec 2019 12:42 WIB | 2485

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Properti


Warga yang melintas di pintu masuk perumahan Bagaman Citra. (Ist)


MATAKERI.COM, Batam - Kondisi jalan yang berlumpur dan lebih terlihat sebagai 'kubangan' yang menuju perumahan perumahan Bagaman Citra Mas dan Glory Cahaya Permai, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji terjadi sejak 10 tahun lalu.


Terlihat oleh pewarta, bawah kerusakan jalan tersebut telah terjadi sejak dari jalan protokol Brigjend Katamso hingga masuk ke dalam perumahan.




Terlebih lagi hujan yang turun dengan intensitas yang cukup tinggi sejak beberapa hari lalu, makin memperparah keadaan jalan tersebut.



     â€¢ Baca juga : Hujan Terus Mengguyur, Jalan Di Perumahan Jadi 'Kubangan' Dadakan


Di katakan oleh Maksi, warga sekitar, bahwa kondisi jalan yang cukup memprihatinkan tersebut telah terjadi lebih kurang selama 10 tahun terakhir.


Para warga pun telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak developer ataupun pihak instansi pemerintah terkait untuk bisa segera di lakukan perbaikan.


"Ya memang belum ada perbaikan yang di lakukan oleh pihak terkait, meski telah kita sampaikan sejak beberapa waktu lalu," ucap nya pada Rabu (18/12).


Meskipun terdapat dua jalan yang menuju perumahan tersebut, namun kondisinya pun tak jauh berbeda. Sehingga para warga pun terpaksa melewati jalan yang berlumpur tersebut. 




Adam mengatakan, telah banyak warga yang terjatuh di jalan yang lebih terlihat seperti kubangan tersebut, khususnya para ibu-ibu.


"Bahkan pernah ada ibu hamil yang terjatuh hingga keguguran," ungkap Adam.


Para warga pun berharap agar jalan tersebut bisa segera di lakukan perbaikan, demi kenyamanan para masyarakat yang tinggal di lokasi tersebut.


"Baik pengaspalan atau di semen akan lebih baik, dari pada kita harus melewati jalan berlumpur tiap kali hujan turun," Harap nya.  (AM)



Share on Social Media