Tanjungpinang, News

Kasiter Korem 033/WP Hadiri Peringatan Hari Bela Negara

Juliadi | Sabtu 21 Dec 2019 12:35 WIB | 3784

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kebersamaan diantara Satuan Kerja Pemerintahan Daerah (SKPD) Provinsi Kepri, pada Kamis, (19/12/2019) telah dilaksanakan upacara Hari Bela Negara gabungan bertempat di halaman kantor Gubernur Kepulauan Riau di Dompak Kota Tanjungpinang, Upacara dipimpin langsung Plt Gubernur Kepri Isdianto.


Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri Gubernur Kepri, Kasiter Korem Kolonel Inf Persada Alam, Dandim 0315/Bintan, Kapolres, Kabalak Rem 033/WP dan undangan lainnya.


Dengan peserta upacara unsur dari TNI-Polri, PNS Pemerintahan Kepri dan Para Pelajar Tingkat SLTA Kota Tanjungpinang. Dalam sambutannya Plt. Gubernur menyampaikan momentum peringatan Hari Bela Negara, adalah untuk Bela Negara bisa dilakukan oleh setiap warga negara dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari petani, buruh, profesional sampai dengan pedagang, Bela Negara bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari sesuai peran dan profesi warga negara. (Penrem 033)



Share on Social Media