Batam, News, Kepri

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Bengkong Dan PJU Polda Kepri Gelar Jumling

Egi | Minggu 22 Dec 2019 20:12 WIB | 2048

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Istimewa


MATAKEPRI.COM,BATAM-Jajaran Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Jum'at keliling yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri.Minggu (22/12)


Untuk Jum'at kali ini, kegiatan dilaksanakan di Masjid Istiqomah, Bengkong Abadi 2, kelurahan Tanjung Buntung, kecamatan Bengkong, Kota Batam.


"Imam sholat Jum'at dan Khatib oleh Ust.H.Mansyur, Imam, H. Mansyur, Bilal Herwanto. Selain itu rangkaian kegiatan juga diawali dengan Sholat berjamaah,"ucap Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri pada Jum'at (20/12).


"Selanjutnya pesan kamtibmas oleh Karo SDM, penutup dan foto bersama,"sambungnya.


Adapun personil Kepolisian yang ikut (Jumling) yakni Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo SIK SH, Kasubdit Regiden AKBP Syafruddin, Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar SH.M.Hum, Wakapolsek Bengkong Iptu Benny Syahrizal SH.MH, Personil Ditsamapta 15 personil, Personil Polsek Bengkong sebanyak 10,"ungkapnya.


Semenrara Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo SIK SH dalam pesan kamtibmasnya, menyampaikan pesan syukur atas nikmat Islam, nikmat iman, nikmat sehat, kekuatan sehingga kita bisa sampai di rumah Allah untuk melaksakan sholat Jumat berjamaah.


"Pak Kapolda Kepri tadi pagi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena sampai dengan detik ini situasi Kepri masih aman,"sebutnya.


"Mari kita tingkatkan komunikasi antara Polri, Masyarakat, mari sama2 tingkatkan silaturahmi, Polda Kepri milik semua apabila ada sesuatu yang kurang pas boleh dikomunikasikan. Di tingkat Polsek ada Bhabinkamtibmas silakan kalau ada permasalahan shering ke bhabin,"ucap Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo SIK SH.


Ia mengingatkan, kepada keluarga baik anak anak dan tetangga untuk menjauhi narkoba.


"Ajak anak kita ke masjid agar mereka sadar sehingga tidak mengulangi lagi perbuatan yang tidak sesuai norma-norma yang berlaku di Masyarakat. Mulai tanggal 23 Desember hingga 01 Januari 2020 akan dilaksanakan ops lilin seligi,"pesannya.


"Tolong patuhi peraturan berlalulintas. Program Kapolri terbaru ada penerimaan anggota polri, penghargaan orang tuanya gugur dalam tugas, berprestasi Hafiz Alquran 30 jus ,10 jus dan 5 jus, Pulau terluar," tegasnya.


Sementara untuk jumlah jamaah sholat Jum'at lebih kurang 500 orang. Sekira pukul 12.45 wib giat ibadah jumling telah selesai situasi aman,"tutup Kapolsek. (EAG)




Share on Social Media