Batam, News

Bocah 3 Tahun Tewas Tenggelam di Galian Saptic Tank

| Senin 23 Dec 2019 15:59 WIB | 2150



Ilustrasi bocah yang tenggelam


MATAKEPRI.COM, Batam - Tragedi Bocah tenggelam kembali menambah rentetan kasus yang beberapa waktu lalu sempat mengehebohkan masyarakat Batam.


Kali ini, bocah berusia 3,5 Tahun, bernama Faizal harus tewas tenggelam pada Minggu (22/12) di galian saptic tank yang baru di gali oleh orang tuanya yang berlokasi di kampung Jati, jalan Sungai Binti Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batuaji, beberapa hari sebelumnya.


Disampaikan oleh sang paman korban Suardi, bahwa saptic tank tersebut baru saja di gali oleh orang tua korban.


Namun, malam hari sebelum kejadian nahas tersebut terjadi, hujan mengguyur lokasi tersebut sehingga galian tersebut tergenang air.


"Kita sudah berikan pagar kayu mengelilingi lokasi tersebut, tapi anak-anak ini masih main di area tersebut dan memaksa masuk kedalam," Kata Suardi kepada Matakepri.com, pada Senin (23/12)


Pada saat kejadian, Korban bermain bersama dengan teman-temannya. Tapi tiba-tiba memaksa masuk ke dalam kolam tersebut dan tercebur.


Satu orang teman sepermainan nya pun sempat menyampaikan hal tersebut kepada sang nenek. Tapi pada saat beberapa orang yang datang kelokasi tersebut dan mencoba melakukan pertolongan, nyawa bocah 3,5 tahun terakhir tidak tertolong.


"Setelah tau langsung kelokasi, tapi korban udah gak bernafas," Ungkap nya. 


Meskipun air yang terdapat dalam galian tersebut tidak terlalu dalam, tapi korban tidak bisa menyelamatkan diri.


"Sebenarnya gak terlalu dalam, paling cuma setinggi dada sang korban tersebut,"kata Suardi.


Akhirnya jasad bocah 3,5 tahun terakhir langsung di kebumikan hari itu juga. (AM)



Share on Social Media