Batam, News

Sebelum Tragedi Tewas Tenggelam, Bocah 3,5 Tahun Selalu Bicara Aneh

| Senin 23 Dec 2019 16:47 WIB | 2523



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam -  Faizal, bocah berusia 3,5 Tahun yang di temukan tewas di galian saptic tank yang di gali oleh orang tuanya pada Minggu (22/12) langsung di makamkan pada hari itu juga.


Namun sebelum tragedi nahas tersebut terjadi, Faizal sempat berbicara beberapa hal kepada orang tuanya, baik ayah ataupun sang ibu.


Di sampaikan oleh paman korban yang bernama Suardi bahwa beberapa hari sebelum tragedi tersebut, bocah 3,5 tahun tersebut mengatakan kepada sang ayah bahwa telah bertemu dengan sang kakak, yang mana telah menjadi almarhum beberapa tahun sebelumnya.


      • Baca juga : Bocah 3 Tahun Tewas Tenggelam di Galian Saptic Tank


"Almarhum ini sempat bilang dengan sang ayah bahwa telah bertemu dengan sang kakak," Kata Suardi kepada Matakepri.com, pada Senin (23/12).


Tentu saja hal tersebut menjadi keheranan tersendiri bagi sang ayah dan sang ibu. Namun beberapa hari setelahnya, Faizal kembali mengatakan kepada sang ibu, bahwa dirinya ingin bertemu dengan sang kakak yang telah mengajak nya beberapa hari sebelumnya.


"Jadi Faizal ini bilang sama ibu nya kalau mau ketemu sama kakak, karena dari kemarin udah ngajak dia, padahal sang kakak udah meninggal beberapa tahun lalu," Kata Suardi saat menceritakan kepada Matakepri.com.


Para keluarga pun tak mengangka bahwa ucapan tersebut menjadi pertanda bahwa dirinya akan menemui ajalnya.


"Ya kita semua gak ada yang menyangka, bahwa ucapan-ucapan bocah itu jadi kenyataan," Pungkasnya


Di ketahui bahwa Faisal tenggelam di Galian saptic tank yang di buat oleh orang tua meskipun telah di buatkan pagar penghalang, yang mana terisi air pada malam hari ketika hujan turun. (AM)



Share on Social Media