Batam, News, Kepri

Nikmati Malam Pergantian Tahun Baru di Hotel Aston Batam Dengan Suasana Koboi

Egi | Jumat 27 Dec 2019 14:20 WIB | 1713



Press release Aston Batam Hotel & Residence dengan awak media (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Aston Batam Hotel & Residence menawarkan acara dinner ataupun countdown party yang bertemakan Cowboy Town untuk menikmati malam pergantian tahun baru yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Jum'at (26/12/2019).


Rudyanto Effendi selaku F&B Manager dari Aston Batam menjelaskan acara ini dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Lavish New Year’s Eve Buffet, Games, Door Prizes, Band Performance, Face Painting dan akan ditutup dengan Countdown Party.


Berlokasi di Gravity Ten, acara malam perayaan pergantian tahun baru kali ini, Aston Batam Hotel & Residence mengajak pengunjung merasakan suasana Cowboy Town, mulai dari menu makanan yang disajikan bernuansa Western, suasana hotel yang disulap menyerupai kota koboi, dan berbagai permainan seru.


"Dengan harga Rp 400.000 net per orang, para pengunjung dapat menikmati acara makan malam serta berbagai rangkaian acara malam perayaan pergantian tahun, dan juga Countdown Party,"ucap Rudyanto pada Sabtu (22/12/2019) sore.


Rudyanto juga menjelaskan bahwa acara malam perayaan pergantian tahun baru ini diselenggarakan tidak hanya untuk orang dewasa saja.


"para pengunjung bisa mengajak keluarganya, karena untuk acara makan malam dan beberapa permainan juga tersedia untuk anak-anak,"pungkasnya (eag)



Share on Social Media