Batam, News, Kepri

Polda Kepri Gelar Press Release Akhir Tahun 2019

Egi | Senin 30 Dec 2019 10:49 WIB | 1761

Polda Kepri


Kapolda Kepri pimpin press release akhir tahun 2019 (foto:egi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan press release akhir tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto S.IK pada Senin (30/12/2019).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri.


Kondisi kamtibmas wilayah hukum Polda Kepri sejauh ini aman damai dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras kita bersama yang didukung oleh TNI, pemerintah daerah, instansi terkait dan masyarakat Kepri secara umum.


"Terima kasih kepada seluruhnya telah ciptakan kamtibmas aman, damai dan kondusif, sebagai salah satu prasyarat kelanjutan pembangunan di Kepri,"ucap Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto saat press release di ruangan Rupatama Polda Kepri


"Saya mohon maaf lahir dan bathin apabila pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang memuaskan,"sambungnya.


Andap juga mengatakan, untuk kedepannya kita akan lebih optimal dalam memberikan perlindungan dan beri keadilan penegakan hukum kepada masyarakat.


"Komitmen kedepan, kami akan lebih optimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa keadilan dalam penegakan hukum,"tuturnya.


"Kami belum sempurna insyaallah komitmen kami lebih optimal lagi,"tambahnya.


Mengakhiri tahun 2019, saat ini Polda Kepri melaksanakan Operasi Lilin Seligi 2019, untuk menciptakan kamtibmas di Kepri.


"Menyambut tahun baru 2020, mari kita sama-sama berkomitmen untuk ciptakan suatu kondisi aman dan nyaman, di bunda tanah melayu bumi segantang lada di Kepri kita cintai ini," ungkap Andap.


"Tahun 2019 kita berhasil amankan agenda kamtibmas, baik skala nasional maupun agenda lainnya. Menjalani 2020 mari kita rapatkan barisan,"tutup Kapolda Kepri, (eag)




Share on Social Media