Tanjungpinang, News

Lantamal IV TPI Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

Juliadi | Selasa 31 Dec 2019 18:19 WIB | 3741

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Batam - Segenap umat musim Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri mengikuti acara Doa Bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2020 yang berlangsung di masjid Hajar Aswad Lantamal IV Jl.Yos Sudarso Batu Hitam Tajungpinang Kepulauan Riau, Senin (30/12/2019).


Acara Doa Bersama di mesjid Hajar Aswad Lantamal IV diawali dengan umul Kitab Alfatiha kemudian sambutan oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., selanjutnya membaca Surat Yasin bersama dan diakhir dengan doa


Doa bersama tersebut dipimpin oleh ustad Muhtadirom Imam Mesjid Hajar Aswad Lantamal IV yang didampingi oleh Kasubdisbintal Disminpers Lantamal IV Mayor Laut (KH) M. Fadil Rokhmat.


Hadir dalam acara di mesjid Hajar Aswad Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E., M.M., CHRMP., Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Para Kadis/Kasatker , Ketua Korcab IV DJA  I Ny. MusyarafahRidwan serta Pama dan Pamen Lantamal IV.


Sementara itu di tempat yang berbeda segenap umat Nasrani Prajurit dan jemaat melaksanakan Doa Bersama juga di Gedung Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Jemaat Bethel Jl. Gereja No.1 Tanjungpinang.


Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GPIB Bethel Tanjungpinang Pdt. Ronald Octavian Rampala, S.Th diawali dengan Menghadap Tuhan, kemudian Pemberitaan Firman yang di ambil dari Kitab Matius 9 : 16-17, setelah itu Doa Syafaat, Pengucapan Syukur, Pengutusan lalu ditutup dengan Berkat.


Hadir dalam acara di gereja GPIB Dantim Intel Lantamal IV Letkol Laut (KH) Franky Jamris Akihary, S.Pt., Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir serta Pamen Lantamal IV.


Seluruh rangkaian doa bersama didua tempat yang berbeda, dapat berjalah dengan penuh hikmad , aman dan lancar. (Kadispen Lantamal IV)



Share on Social Media