News, Lingga

Tingkatkan Sinergitas, Polres Lingga Berikan Penghargaan Kepada Awak Media Kabupaten Lingga

| Selasa 07 Jan 2020 20:01 WIB | 2114

Jurnalis



MATAKEPRI.CO.ID, LINGGA- Kepolisian Resor (Polres) Lingga, memberikan penghargaan kepada organisasi media serta puluhan awak media yang ada di Kabupaten Lingga. di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Selasa (07/01/2020) pagi.


Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K,M.T mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih Polres Lingga kepada media di Kabupaten Lingga, karena telah turut serta membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas lewat pemberitaan.


"Selama ini program kerja kami dan amanah dalam menjaga kamtibmas sudah rekan media bantu. Dengan begitu artinya rekan-rekan media peduli terhadap kamtibmas," kata Joko dalam sambutannya.


Lanjut dia, media memiliki peran yang sangat vital, karena membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang.


"Kedepannya saya berharap media harus mampu meningkatkan kualitas, karena akan berdampak positif terhadap masyarakat. Maka saya percayakan untuk cerdaskanlah masyarakat," ujarnya.


Kemudian, Joko berharap kedepannya rekan media di Kabupaten Lingga, dapat terus menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian.


Sementara itu, Ketua PWI Lingga Joni Prasetya mengapresiasi penghargaan yang diberikan Polres Lingga kepada organisasi media di Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut. Hal serupa juga diungkapkan Ketua IWO Kabupaten Lingga dan Perwakilan AJI Tanjungpinang di Lingga.


Adapun organisasi media dan awak media yang menerima penghargaan tersebut yakni, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga, serta Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang perwakilan Lingga, serta awak media Kabupaten Lingga sebanyal 52 orang.(Hms Polres Lingga /NAZILI)



Share on Social Media