Batam, News, Politik, Kepri

Deklarasi dan Pengukuhan Relawan, HMR dan HAM Optimis Menang Pilwako Batam 2020

Egi | Senin 20 Jan 2020 13:02 WIB | 2647



Deklarasi dan Pengukuhan relawan HMR dan HAM di Golden Prawn Bengkong (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Haji Muhammad Rudi (HMR)-Haji Amsakar Achmad (HAM) calon walikota Batam dan Wakil Walikota Batam melaksanakan Deklarasi dan Pengukuhan Relawan di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Senin (20/01/2020).


Sudirman Dianto, Ketua Umum Relawan HMR-HAM mengatakan, acara deklarasi dan pengukuhan relawan ini berlangsung sukses, dan juga dihadiri ribuan relawan yang hadir dalam acara tersebut.


"Acara deklarasi dan pengukuhan relawan ini, sangat meriah dan antusias sekali, bahkan tidak tanggung-tanggung, para relawan yang hadir ini ikhlas tanpa ada paksaan,"ucap Sudirman Dianto, pada Minggu (19/01/2020) usai deklarasi dan pengukuhan.


Menurutnya, para relawan ini terdiri dari masyarakat Kota Batam maupun Kecamatan yang mana bersamaan deklarasi dan pengukuhan, setelah relawan dikukuhkan, maka akan bekerja dengan baik dalam memberikan sosialisasi langsung ke masyarakat.


"Untuk relawan yang hadir malam ini adalah seluruh pengurus, mulai dari Kota sampai tingkat kelurahan dengan kepengurusan sebanyak 2.020 orang, dan alhamdulillah yang hadir diatas jumlah itu sebanyak 2.500 orang,"ungkapnya.


Kedepan, lanjut Sudirman, Target kita hingga ketingkat RT untuk membentuk relawan Haji Muhammad Rudi (HMR)-Haji Amsakar Achmad (HAM) sebagai calon walikota Batam dan Wakil Walikota Batam.


"Target kita, mencapai 23.920 orang relawan hingga ke tingkat RT, kami merasa bahwa semua lapisan masyarakat, beliau sudah terbukti bekerja bukan hanya janji,"tegasnya.


"Kami yakin pak Rudi diangka 87 persen untuk pilkada 2020 mendatang, kalau kedua tokoh ini digabungkan maka akan menjadi persentase 87 persen, karena pak Rudi ini sudah bekerja dengan baik dan nyata,"sambungnya.


Adapun harapan bagi yang ingin bergabung sebagai relawan HMR-HAM untuk Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam 2020.


"Harapan kita yang punya niat ingin bergabung sebagai relawan HMR-HAM, mari kita bersama-sama untuk bersatu dalam mendukung pak Rudi dan Pak Amsakar,"tutupnya.


Dalam acara deklarasi dan pengukuhan juga dihadiri Anggota DPR RI Nyat Kadir, Wakil Ketua DPRD Kepri Afridal Dahlan, Wakil Ketua DPRD Batam Muhammad Kamaluddin, ketua umum Relawan HMR-HAM Sudirman Dianto, Sekretaris Umum Haryanto, Tokoh masyarakat, dan Para relawan se kota Batam,(egi).



Share on Social Media