Batam

Antusias Masyarakat Batam Saksikan Malam Imlek

Juliadi | Sabtu 25 Jan 2020 19:35 WIB | 3021

Wisman
Imlek


Para pengurus PMSTI, Jumat (24/1/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Antusias masyarakat Kota Batam menyaksikan malam menyambut Tahun baru Imlek 2571 yang di gelar oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam di Komplek Bumi Indah, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (24/1/2020) malam.


Ketua PMSTI Kota Batam Randy Tan, Jumat (24/1/2020) 


Ketua PSMTI Kota Batam Randy Tan, mengucapkan selamat Tahun baru Imlek 2571 "Gong Xi Fa Cai".


"Semoga Tahun ini dapat memberikan kebahagiaan untuk kita semua, "ucapnya.


Menurutnya kegiatan ini terlaksana karena ada dukungan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan juga pihak Polresta Barelang serta jajaran dalam pengamanan ini.


"Tujuan kami di PMSTI ini untuk bersosial, selain budaya dan pendidikan. Kami dari PMSTI Kota Batam selalu mengadakan acara - acara sosial tiga bulan sekali dalam setahun, katanya.


Ketua PMSTI Kepri Eddy Hussy, Jumat (24/1/2020) 


Sementara itu, Ketua PMSTI Kepri Eddy Hussy, mengatakan bahwa PMSTI juga peduli dengan pembangunan Batam maupun Kepri.


"Kami berharap Kepri khususnya Kota Batam menjadi Kota modern yang disebut Kota Madani, karena Kota Batam selalu berkembang terutama Insfratuktur yang menunjang Pariwisata, "katanya.


Lanjutnya Batam mempunyai banyak destinasi yang dikunjungi oleh Negara tetangga dan ia mengajak masyarakat Kota Batam untuk dapat membuat kegiatan untuk menunjang pariwisata.


Dalam kegiatan ini turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak beserta anggota DPRD Provinsi Kepri Asmin Patros, Kadisbudpur Ardiwinata, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto beserta anggota DPRD Kota Batam Lie Khai, Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, Tokoh masyarakat Kepri Soerya Respationo, Ketua PMSTI Kepri Eddy Hussy, Ketua PSMTI Kota Batam Randy Tan dan para Ormas. (Adi) 



Share on Social Media