Tanjungpinang

Sosialisasi Dan Uji Coba Analisa Beban Kerja Resmi Ditutup

Juliadi | Sabtu 25 Jan 2020 21:49 WIB | 3442

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Kegiatan Sosialisasi Dan Uji Coba Analisa Beban Kerja yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang secara resmi ditutup hari ini oleh Asisten Personel Danlantamal IV Letkol Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M. Tr. Hanla., M.M.,CHRMP., bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor  1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (24/1/2020).


Kegiatan tersebut telah dilaksanakan selama tiga hari dari Spersal Mabesal yang dipimpin oleh Paban VI Komkinpers Spersal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra, M. M., CHRMP.,  dimana diikuti oleh beberapa perwakilan dari Mako Lantamal IV, Lanal di jajaran Lantamal IV, Wing Udara 1, Rumkital Dr.Midiato S, Satran Koarmada I, Satkat Koarmada I, Fasharkan Mentigi, Lanudal TPI dan Yonmarhanlan IV.


Aspers Danlantamal IV dalam sambutannya yang sekaligus menutup kegiatan tersebut mengatakan bahwa “Ucapan terima kasih Tim dari Spersal Mabesal yang telah memberikan materi tentang Sosialisasi Dan Uji Coba Analisa Beban Kerja Jajaran TNI Angkatan Laut di wilayah Kepri serta ucapan terimakasih juga kepada para peserta dan panitia pendukung yg hadir dan mengikuti kegiatan tersebut”, ucapnya


“Saya berharap para peserta dapat mampu menyerap dan memahami semua materi yang telah diberikan oleh Tim dari Spersal Mabesal, sehingga kita dapat mengetahui beban kerja di Satuan Kerja masing-masing”, pungkasnya.


Seluruh rangkaian kegiataan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh seluruh peserta, pendukung dan panitia pelaksana. (***) 


Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media