Batam

DPD Kepri Dan DPC Kota Batam BMI Di Lantik Ketua DPD PDIP Kepri

Juliadi | Minggu 25 Nov 2018 19:21 WIB | 4482



DR. H. M. Soeryo Respationo, SH MH menyerahkan mandat kepada Nando Sianipar Ketua DPD BMI Kepri


MATAKEPRI.COM, Batam - Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kepri dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BMI Kota Batam di lantik oleh Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepri, Dr. H. M. Soeryo Respationo, SH MH, di Harmoni One Batam Centre.

"proses pelantikan BMI berjalan lancar dan saya mengapresiasi dan dukungan semangat yang bergelora dalam perjuangan, jangan pernah menyerah semoga dengan sipirit semua nanti akan menjadi partai pemenang. Tetap mengibarkan bendera BMI di Kota Batam,  "ujar Nuryanto, SH, MH, yang akrab di sapa Cak Nur dalam sambutannya yang mewakili Ketua DPC PDIP Kota Batam. 

Cak Nur, juga menjelaskan bahwa dirinya juga mengingatkan kembali yakni Pancasila, kerena pancasila lah yang menjadi pemersatu Pancasila. 

Kemudian Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Banteng Muda Indonesia, Iwan Setiawan menjelaskan bahwa hari ini dia menyaampaikan permohonan maaf dari DPP kebetulan ada tugas yang sangat penting. Dan BMI merupakan sayap PDIP. 

Iwan Setiawan, juga mengatakan bahwa BMI bukanlah relawan tetapi adalah sayap partai. Jadi sebagai sayap partai, BMI harus menangkan presiden tentu harus bisa juga memenangkan pileg 2019.

Sementara itu, DR. H. M. Soeryo Respationo, SH, MH menegaskan kepada semua pengurus wajib pahami struktur organisasi terlebih dahulu. Terlebih anggaran dasar rumah tangga (ADRT) sehingga organisasi kita berjalan baik dan lancar. (Adi) 



Share on Social Media