Batam

Setiap Rumah, Polsek Batu Aji Akan menempel Stiker Anti Narkoba Serta Nomor Yang Bisa Di Hubungi

Juliadi | Minggu 02 Dec 2018 16:20 WIB | 3560

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, ketika di wawancara media


 MATAKEPRI.COM, Batam - Peresmian Kampung anti narkoba yang berada di perumahan Taman Lestari dan bumi agung diresmikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, juga di hadiri Kasat Narkoba Polresta Barelang AKP Abdul Rahman, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Batam Yusfa Hendri, Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, Camat Batuaji Ridwan, hingga tokoh masyarakat lokal dan relawan anti narkoba.

Kompol Syafruddin Dalimunthe, mengatakan setelah mengukuhkan relawan anti narkoba di perumahan Taman Lestari dan bumi agung, kelanjutnya Polsek Batu Aji akan membuat prosedur, prosedurnya yang memang sudah direncanakan. 

"Prosedurnya kita rapikan, di sana para relawan akan berkumpul, apabila nantinya ada arahan atau petunjuk baik  bekerjasama dengan Polri atau pun BNN kita kondisikan termasuk informasi dari masyarakat, "kata Kompol Syafruddin Dalimunthe, Minggu (2/11/2018) ketika di wawancara media. 

Kompol Syafruddin Dalimunthe, mengungkapkan dengan adanya posko nanti anggotanya bisa melakukan pengontrolan di kawasan batu aji, karena masih banyak anak - anak remaja kumpul - kumpul, biasanya dengan kumpul - kumpul tersebut, para remaja juga sekalian menggunakan narkoba. 

"Antisipasi menguatkan aktif untuk memberantas narkoba karena narkoba ini musuh kita bersama, nanti di posko tersebut akan kita beri nomor - nomor yang bisa di hubungi. kita bersama - sama dengan masyarakat memberantas narkoba, "ujar Kompol Syafruddin Dalimunthe. 

Lanjut Kompol Syafruddin Dalimunthe, pihaknya sudah mensosialisasikan kegiatan - kegiatan, dalam kegiatan - kegiatan tersebut juga di berikan arahan dan pelatihan oleh Satgas narkoba terkait masalah pengetahuan tentang narkoba. Para relawan tersebutlah yang akan aktif di masyarakat. 

Kompol Syafruddin Dalimunthe, menuturkan di setiap rumah warga akan mereka tempel stiker anti narkoba serta nomor yang bisa di hubungi, jika warga melihat, mengetahui dan menemui adanya narkoba, Kompol Syafruddin Dalimunthe, berharap supaya dapat menghubungi nomor yang tertera di stiker tersebut. (Adi) 



Share on Social Media