Batam

Tingkatkan Kerjasama dan Kepedulian Sosial di Masyarakat

Juliadi | Minggu 09 Dec 2018 22:36 WIB | 2099



Pembukaan Munas IKBSS Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Batam mendapat satu piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Batam. Yaitu IKBSS sebagai organisasi sosial masyarakat yang telah menyalurkan donasi bencana alam terbanyak untuk membantu korban Palu, Sulawesi Tengah. 

Di dalam Musyawarah Nasional (Munas) dalam kata sambutannya Kepala Inspektorat Pemko Batam, Eriman HK, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilih kembali  Rizan Nika Astaga, menjabat sebagai Ketua Umum IKBSS Kota Batam.

Eriman HK, mengatakan bahwa ia percaya, dengan kepemimpinan Rizan Nika Astaga, SH, MH, IKBSS akan bisa terus berkembang serta berkiprah di masyarakat Kota Batam menjadi lebih baik. Baik di bidang sosial masyarakat, maupun di pemerintahan. 

"mari kita sinergisitaskan semua kemampuan kita untuk menunjukkan kebersamaan dan kekompakan untuk meraih kesuksesan bersama. Mari kita mewujudkan satu kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Kota Batam yang madani lahir dan bathin," kata Eriman HK, Minggu (9/12/2018).  (Adi) 



Share on Social Media