Batam

Safari Jumat Keliling Polda Kepri Di Masjid Al Falah Lubukbaja

Juliadi | Jumat 14 Dec 2018 22:58 WIB | 2256

Polda Kepri


Jumat keliling Polda Kepri


MATAKEPRI.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga, SIK, yang mewakili Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, melaksanakan kegiatan safari sholat jumat keliling di masjid Al Falah, Kelurahan Lubukbaja, Kecamatan Lubukbaja Kota, Jumat (14/12/2018). 

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, SIK mengharapkan dukungan masyarakat khususnya para jamaah yang hadir untuk bijak dalam bermedia sosial dengan mengawasi para generasi muda untuk menaati aturan UU ITE.

“Mari bersama-sama mengantisipasi penyebaran berita hoax dengan menyikapi informasi dengan melakukan Saring Sebelum Sharing,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menyikapi pesta demokrasi Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk serta menghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita yang belum tentu kebenarannya.

Pelaksaan Shalat Jumat dipimpin oleh Ustad H. Achmad Fanani A.Md yang selanjutnya Khutbah Jumat disampaikan oleh Ustad Syaikhul Babib dengan mengusung tema khutbah “Tiga Golongan Manusia Dalam Menghadapi Alquran”. (***) 

Humas Polda Kepri 



Share on Social Media