Batam

Kegiatan Pos Yandu Mawar VI, Langsung Ditinjau Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut

Juliadi | Kamis 17 Jan 2019 14:00 WIB | 2381




 MATAKEPRI.COM, Batam - Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam melaksanakan kegiatan peninjauan kegiatan di Pos yandu bersama perangkat kelurahan Benngkong laut, Senin 14 Januari 2019 pukul 10.00 wib. 

Serda Ruslan, Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut di dampingi lurah Benngkong laut, meninjau kegiatan imunisasi di pos yandu Mawar VI, yang terletak di  Bengkong RT/RW. 02 /02 Bengkong permai Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong, kota Batam.

Kegiatan Peninjauan tersebut juga di hadiri oleh Lurah Bengkong laut (Azrizal S.Stp), Ketua LPM (Mahadi), Babinsa Kelurahan Bengkong laut (Serda Ruslan), Babinkamtibmas (Brigadir Arianto), Kasi trantib Kelurahan Bengkong laut (Robert SE) Serta para ibu - ibu kader pos Yandu mawar VI.

Robert SE, menekankan kepada ibu - ibu kader posyandu untuk memantau warganya supaya tidak ada yang kurang gizi, Memberikan pelayanan yang terbaik sesuai ketentuan yang ada. 

Robert SE, juga menghimbau kepada ibu yang mempunyai balita untuk rutin pergi ke pos Yandu agar balita tersebut terjaga kesehatan dan gizinya.

Dalam kegiatan Peninjauan pos yandu baru selesai Pukul 11.30 wib dalam keadaan aman. (*/Adi) 



Share on Social Media