Batam

Inilah Program Generasi Milenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident

Juliadi | Selasa 22 Jan 2019 13:11 WIB | 2136

Polres/Ta dan Polsek


Para siswa dan Siswi yang mengikuti upacara


MATAKEPRI.COM, Batam - Polresta Barelang menggelar Upacara deklarasi generasi milenial mendukung road safety menuju zero acciden, di halaman Mapolresta Barelang, Selasa (22/1/2019). 

Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki, yang memimpin upacara tersebut mengajak para siswa dan Siswi untuk mensukseskan program generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident. 

Program - program generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident yakni, pertama generasi yang peduli keselamatan serta tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. 

Kedua generasi yang mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik indonesia dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, ketiga generasi yang siap menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas dalam mewujudkan milenial, cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gilang.

Menurut Kombes Pol Hengki, Upacara puncak generasi milenial tersebut yang akan dilaksanakan di lapangan Engku Putri pada 24 Januari 2019. (Adi) 



Share on Social Media