Batam

Peresmian Pelayanan Kesehatan Baru RSBP

Juliadi | Kamis 24 Jan 2019 13:51 WIB | 1559

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Salah satu kendala masyarakat Batam untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat yakni antrian yang memakan waktu cukup lama.

Akan tetapi bagi karyawan yang kerja di kawasan industri juga sering terkendala oleh jarak dan waktu ketika harus melakukan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up).

Maka dari itu Direktur Rumah Sakit BP (RSBP) Sigit Riyarto, mengatakan pihaknya berinisiatif jemput bola dengan menyediakan bus Medical Check Up lengkap dengan peralatan medis yang memadai yang dapat diletakkan atau di parkir pabrik, dengan demikian pekerja dapat melakukan Medical Check Up tanpa harus meninggalkan lokasi terlalu lama. 

"Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam juga telah menyediakan solusi berupa pendaftaran online yang dapat dilakukan melalui telefon genggam pintar (smart phone), "kata Sigit Riyarto, Kamis (24/1/2019). 

Ia juga mengatakan untuk pendaftaran bisa dilakukan dengan mudah yang hanya 3 kali klik pasien akan mendapat nomor antrian, sehingga dapat datang ke RSBP Batam tepat pada waktu tanpa harus mengantri terlalu lama. Mobile @ dapat diunduh di google play dengan keyword RSBP Batam. (Adi) 



Share on Social Media