Batam

Aliansi Federasi NGO 369 Akan Memberikan Kontribusi Terbaik Di Kepri

Juliadi | Minggu 27 Jan 2019 21:00 WIB | 3378



Andi Kusuma, SH, M. Kn berfoto bersama awak media


MATAKEPRI.COM, Batam - Aliansi Federasi NGO 369 menggelar pelantikan pengurus bertempat di Komplek Bumi Indah I, Nagoya. Sebelum pelantikan di laksanakan panitia menampilkan berbagai seni budaya. 

Presidium Aliansi Federasi NGO 369, Andi  Kusuma, SH, M. Kn, mengatakan sebelum deklarasi dan pelantikan pengurus NGO 369 di mulai di adakan persembahan seni budaya.
"Kenapa 369, 3 di ambil dari sila ke 3 dari Pancasila yaitu persatuan Indonesia, 6 merupakan ragam dari Bhineka Tunggal Ika dan 9 angka tertinggi di dunia, yang 10 milik yang diatas, "ujar Andi Kusuma, SH, M. Kn, Minggu (27/1/2019). 

Harapan Andi Kusuma, SH, M. Kn, kedepan semoga NGO 369 bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Kepri khususnya di Kota Batam. Dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

Andi Kusuma, SH, M. Kn, menambahkan pengurus yang di lantik sebanyak kurang lebih 100 Dewan Presidium, Satuan Tugas (Satgas) sebanyak kurang lebih 500 orang tingkat DPP. 

"mudah - mudahan malam ini kita mendapatkan ISO, Federasi pertama yang di berikan ISO, "ucap Andi Kusuma, SH, M. Kn. 

Andi Kusuma, SH, M. Kn, juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Kepri DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, yang bisa hadir untuk mensuport acara tersebut. 

Andi Kusuma, SH, M. Kn, melanjutkan kegiatan seperti ini akan masuk agenda tahunan dan jika Gubernur memberikan izin kepada NGO 369, akan di bangun satu lokasi seperti food stret yang akan ada Branding prodak, ada kuliner, ada UKM ada kue basah ada tempat wartawan tempat hospot untuk mengetik file berita. 

Andi Kusuma, SH, M. Kn, menambahkan untuk pejabat yang hadir selain Gubernur Kepri akan adan Polhukam, Polda Kepri, Polresta Barelang, Walikota Batam serta Instansi di Kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media