Batam

Millenial Road Safety Festival Akan Dihadiri Artis Ibu Kota, Perpanjanga SIM Gratis Hingga Berbagai

Juliadi | Rabu 13 Feb 2019 12:30 WIB | 4148

Polres/Ta dan Polsek


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Acara Mellenial Road Safety Festival tinggal beberapa hari lagi, ayo ajak keluarga, teman, saudara untuk hadir di Dataran Engku Putri Batam, Minggu 24 Februari 2019 pukul 06.00 wib mendatang.

Acara Millenial Road Safety Festival yang akan digelar di daratan Engku Putri, Batam mendatang juga  akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, yakni Andre Taulani dan Chika Jesika sebagai host.

Dalam kegiatan tersebut juga artis yang akan hadir selain Andre Taulani dan Chika Jesika, juga akan hadir Delon Thamrin, Fatmasury, Marco, Melky Bajaj dan Dini Andini.

Baca juga : Dendam Dihina Pelaku Membunuh Fitri Suryati, Yude Lesmana Diringkus Satreskrim Polresta Barelang

Baca juga : Aturan Baru Kawasan Bebas, Bea Cukai Batam

Dalam acara tersebut selain menghadirkan para artis, juga akan diisi berbagai macam kegiatan yakni, atraksi terjun payung, jalan sehat, senam kolosal, enterpreneur, safety ridding, dan deklarasi serta adanya kegiatan perpanjangan SIM A & SIM C gratis.

Tidak hanya itu saja, pada kegiatan tersebut juga ada berbagai doorprize yang bagikan kepada pengunjung yang datang, yaitu, 35 unit motor, 88 unit sepeda, 15 unit kulkas, 10 unit TV, 50 kompor gas, 5 kipas angin, 70 recoder/parabola, 30 unit HP, dan hadiah menarik lainnya. (Adi) 



Share on Social Media