Batam, Politik

Prabowo Menyapa Masyarakat Batam, Di Sambut Dengan Antusias Pendukungnya

Juliadi | Rabu 13 Mar 2019 18:27 WIB | 3928



Capres 2, H. Prabowo Subianto, di sambut meriah para pendukungnya


MATAKEPRI.COM, Batam - Puluhan Ribu masyarakat Kota Batam sangat antusias Memadati kawasan Mega Wisata Ocarina, yang ingin langsung bertemu Calon Presiden (Capres) 02 H. Prabowo Subianto, Rabu (13/3/2019).

"Terimakasih sambutannya yang demikian meriah, gemuruh, semangat dari rakyat Kepri. Luar biasa rakyat Kepri ini. Tak kalah dengan kota-kota lain, kabupaten-kabupaten lain," ucap Prabowo, yang sangat mengapresiasi melihat para pendukungnya tersebut.

Tidak hanya kepada masyarakat, Prabowo, pun sangat berterima kasih kepada partai pendukung untuk Prabowo-Sandi. Prabowo mengaku tak menduga akan mendapat sambutan yang demikian semangat.

Prabowo, mengatakan dengan banyaknya para pendukungnya rasa-rasanya, aromanya, sepertinya ramalan survei di pusat salah semua.

"Tapi saya semakin bertekad, saya semakin tegar, semakin bulat. Saya akan melawan angkara murka, saya akan membela rakyat saya dengan segala risiko.

"Saya sudah berkeliling ke belasan daerah yang ada di Indonesia, saya  sudah tangkap semua keinginan rakyat, "tegas Prabowo.

Menurut Prabowo, rakyat ingin perubahan. Perbaikan hidup, dan ia pun akan mengusir koruptor-koruptor. Serta rakyat pun  tidak ingin dijajah kembali dan rakyat menjuntut keadilan dan kemakmuran.

Baca juga : Adanya Tim Satgas TMMD Membuat Aminah Serta Keluarga Dan Warga Senang

Lanjut Prabowo, bahwa ada satu gelintir orang yang ingin memperkaya dirinya tanpa menghiraukan kepentingan lainnya. Serta kekayaan Indonesia pun di biarkan mengalir ke luar negeri.

"Maka itu, kami memiliki tekad kuat untuk memberantas kemiskinan di Indonesia. Mereka tak rela Indonesia merdeka tetapi banyak rakyat melarat.

"Kalau Prabowo-Sandi terpilih, kami akan bangun ratusan pabrik milik Indonesia. Saya sudah kumpulkan pakar-pakar terbaik Indonesia. Saya sudah hitung kekayaan Indonesia, kemampuan Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo, menambahkan bahwa jika Prabowo - Sandi, terpilih maka mereka akan membangun pabrik mobil, motor, kapal, pesawat terbang, komputer, televisi dan lainnya milik Indonesia.

Prabowo, mengatakan bahwa orang Indonesia bukan bangsa bodoh, ia percaya Indonesia bisa berdiri di atas kaki sendiri dan mempunyai kehormatan. Rakyat akan sejahtera.

"Itu perjuangan, tekad kami, tugas kami, Panggilan kami," ucap Prabowo.

"Membangun Indonesia yang sejahtera. Kita akan bekerja supaya anak-anak cucu kita bisa dapat penghidupan yang lebih baik. Kita ingin anak-anak kuat. Cerdas. Pemuda punya pekerjaan layak. Guru honorer, buruh bisa hidup dengan baik. Nelayan sejahtera. Petani senyum kalau panen," tambah Prabowo.

Jika terpilih, ia dan Sandi akan bentuk kelompok kerja turunkan harga listrik, sembako, bangun ratusan pabrik buatan Indonesia. Prabowo optimis akan kemenangannya pada pemilu 17 April ini. Lebih kurang 1 jam menyapa masyarakat Kepri di Batam, Prabowo akhirnya mohon pamit diri. (Adi) 



Share on Social Media