Batam

walikota Batam Membuka MUSDA Ke X KNPI Kota Batam

Juliadi | Sabtu 16 Mar 2019 15:43 WIB | 1726




MATAKEPRI.COM, Batam - Walikota Batam H. M. Rudi, SE, MM, langsung membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) ke X Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam yang di gelar Ballroom Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center, Sabtu (16/3/2019). 

Rudi, mengatakan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 mengatur tentang pemerintahan, seluruh organisasi pasti di bawah Kepala Daerah  boleh di bawah yang lainnya. Karena kalau ini berjalan pasti proses apapun akan selesai. 

"Kenapa demikian, apalagi kepemudaan yang akan meneruskan pemerintahan ini adek-adek di depan saya ini, kalau semua ini kalau sudah dilakukan, maka 1 kata kita bersatu tidak usah lagi membedakan, tidak usah lagi ada kepentingan pribadi itu ditonjolkan, "ujar Rudi. 

Baca juga :Ketua KNPI Kota Batam Terpilih Diharapkan Dapat Bekerjasama Dengan Pemerintah kota Batam

Rudi, melanjutkan bahwa kepentingan seluruh Pemuda ke depan harus diutamakan, serta ia meminta untuk Ketua terpilih kedepan betul-betul Open kepada seluruh organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI itu sendiri. 

Menurut Rudi, jangan hanya pengurus KNPI saja, akan tetapi kepemudaannya juga diurus, ia berharap dengan terpilihnya Ketua baru KNPI dapat bekerjasama dengan pemerintah kota Batam. (Adi)



Share on Social Media