Batam

Satu Malam Di NTT, Ribuan Masyarakat NTT Di Batam Antusias Ikuti Pelantikan Pengurus PK-NTT

Juliadi | Minggu 24 Mar 2019 13:35 WIB | 2177



Danrem 033/WP sekaligus tokoh masyarakat NTT Brigjen TNI Gabriel Lema


MATAKEPRI.COM, Batam - Ribuan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) di Batam, sangat antusias mengikuti kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK - NTT) dengan tema "Satu Malam Di NTT", Sabtu (23/3/2019) malam, bertempat Jalan Engku Putri Batam Centre. 

Warga NTT di Kota Batam, juga di hibur dengan menghadirkan artis sekaligus pencipta lagu Gemu Famire, langsung dari NTT. 

Danrem 033/WP dan juga Tokoh NTT, Brigjen TNI Gabriel Lema, mengatakan dengan di lantiknya Pengurus PK - NTT Kota Batam, diharapkan dapat menjaga konteks kebersamaan sebagai anak bangsa walaupun sifatnya dalam konteks daerah. 

"tetapi itulah kearifan lokal yang harus kita tumbuhkan, kita tau bahwa perkembangan dunia ini cukup pesat IT dan sebagainya. Akan tetapi jangan lupa kita lihat kembali induk semak kita, yaitu Budaya kita, mari kita tumbuhkan, "ungkap Gabriel. 

Gabriel, melanjutkan bahwa Kota Batam maupun Kepri ini, secara umum satu - satunya miniatur Indonesia. Kalau orang melihat Kepri berarti melihat Indonesia juga. 

Baca juga :Angelinus, Jabat Ketum PK-NTT Kota Batam 2018 - 2022

Gabriel, menghimbau kepada para pengurus PK - NTT Kota Batam, supaya memahami betul dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dan ia mewakili warga NTT juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota di Kepri terutama masyarakat di Kepri dari berbagai etnis dan budaya, atas ruang yang dapat di nikmati warga NTT disini. 

"Warga NTT siap untuk memberikan segala sesuatu, kami masyarakat NTT yang loyal, setia dan pekerja keras, kami hanya punya itu, walaupun kami punya itu kami bisa memberikan yang terbaik untuk Batam dan Kepri, "tutur Gabriel. 

"Semoga Kebhinekaan ini bisa terjaga," tutup Gabriel. (Adi)



Share on Social Media