Otomotif, Batam, Pendidikan

PT Astra Honda Motor Dan PT Capella Dinamik Nusantara Berikan Bantuan Sepeda Motor Ke Sekolah

Juliadi | Selasa 16 Apr 2019 09:59 WIB | 7117




MATAKEPRI.COM, Batam - PT Astra Honda Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Sepeda Motor Honda di Indonesia dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kepri kembali menunjukkan Komitmennya dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia kususnya dalam hal ini di wilayah kepri, baru-baru ini pada tanggal 18 Maret 2019  dan tanggal 01 April 2019 PT Astra Honda Motor dan PT Capella Dinamik Nusantara Kembali memberikan bantuan Unit Sepeda Motor Honda Kepada SMK Negeri 3 Tg Pinang dan SMK Hang Nadim Batam. 

Selanjutnya Sepeda Motor yang di berikan ini akan digunakan sebagai alat praktek di masing-masing sekolah untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar.

"PT Astra Honda Motor sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Untuk Wilayah Aceh, Riau dan Kepri memang berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Kepri,  dan kita fokusnya ke SMK jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, "ujar Johandi TSV Dept. Head PT. Capella wilayah Kepri, Selasa (16/4/2019). 

Baca juga : Bandara Internasional Hang Nadim Batam Menyediakan 2 TPS Bagi Penumpang Yang Akan Memilih Capres

Sebagai wujud komitmen tersebut Honda telah melakukan MoU dengan 4 sekolah SMK di area Kepri ( SMK N 3 Batam, SMK Hang Nadim Batam, SMK N 1 Singkep dan SMK N 3 Tg Pinang ).

Sejauh ini SMK TBSM Honda telah menggunakan Kurikulum sesuai dengan standart Honda, Unit Praktek yang digunakan juga Sepeda Motor Honda dan juga peralatan workshop seperti layaknya bengkel sepeda motor modern ( AHASS ).

"Kami berharap lulusan dari SMK TBSM Honda ini sudah siap kerja ketika lulus sekolah, dan ini selaras dengan program Link dan Match yang di canangkan oleh pemerintah untuk sekolah menengah kejuruan, " tutup Johandi. (Rilis) 



Share on Social Media