Property, Batam, Ekonomi

Disqount 18% untuk pembelian cat Mowilex di CV Nuansa Warna selama Rei Expo Batam 2019.

| Kamis 25 Apr 2019 00:34 WIB | 3979



Sufirman Kartanegara Owner CV. Nuansa Warna saat berikan kata sambutan di Rei Expo Batam 2019


MATAKEPRI. COM, Batam-CV. Nuansa Warna mengikuti Pameran Properti terbesar dan terlengkap yang di gelar oleh Rei Expo Batam 2019 di Mega Mall Batam Center siang tadi.(24/04)


PT. Mowilex Indonesia adalah produsen produk cat berkualitas tinggi di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1970.


Seperti diketahui, cat mowilex merupakan cat berkualitas tinggi yang mampu menciptakan hasil pengecatan yang memuaskan sekaligus estetika yang mengesankan.


Sufirman Kartanegara adalah Owner dari  CV. Nuansa Warna yang di percaya PT. Mowilex Indonesia untuk memasarkan produk Cat Mowilex untuk area kepulauan riau. 


Hari ini sejak mulai nya Rei Expo 2019 di Mega Mall  Sufirman Kartanegara memberikan Disqount untuk para pengunjung yang ingin membeli Cat Mowilex. 


"Saya akan memberi Disqount 18% kepada Pengunjung yang membeli cat Mowilex berbagai macam type dan tetap dengan disqount yang sama,"ucap Sufirman. 


Cat mowilex ini Selain kualitas yang tidak diragukan lagi, Tersedia 1000 Pilihan warna Cat Mowilex. Metode agar warna sesuai yang diinginkan kami gunakan Mixing computerized system dan produk ini untuk cat tembok interior rumah ataupun eksterior rumah dengan brand cat mowilex .


"Untuk semua Costumer yang ingin menggunakan cat mowilex, semua permintaan pesanan akan di antar juga sesuai alamat secara gratis, tanpa bayar, "ucapnya kembali. 


Ingin melihat langsung pilihan cat mowilex sesuai selera, silahkan datang langsung ke Komplek Anggrek Sari, Ruko Alexandria Blok B8 No. 9, Jl. Jend. A. Yani, Taman Baloi, Batam Kota, Taman Baloi, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29464, Indonesia. 


"Saya ingatkan juga, Promo ini saya berlakukan selama Pameran ini berjalan yaitu dari tanggal 24 April sampai 05 Mei saja, "tutupnya(CW5).



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait