Property, News, Ekonomi

Meisterstadt Batam Press Conference Global Launch Tower A5

Viktor | Senin 29 Apr 2019 23:49 WIB | 1225



Mr Marcus Lee Ceo Pollux International Singapore, Maikel Tanuwidjaja Direktur Sales dan Marketing PT Pollux Barelang Meg


MATAKEPRI.COM,BATAM- Meisterstadt  Batam-Pollux Habibie International menggelar press untuk launch Tower A5, yang mana  menjelaskan perbedaan nya antara Tower A1, A2, A3 dan A5 di Hotel Radisson (29/04). 


Megasuperblock Meisterstadt di bangun di atas lahan seluas 9 Hektare. Nantinya merangkum gedung pencakar langit yang terdiri atas 8 menara apartement sebanyak 6.500 unit yaitu Hotel, Rumah sakit Bertaraf International dan Mall. 


Press Conference kemaren di hadiri oleh Mr Marcus Lee Ceo Pollux International Singapore, Maikel Tanuwidjaja Direktur Sales dan Marketing PT Pollux Barelang Megasuperblock,  Eka Sandra Project Director PT Pollux Barelang,  Dian Adi Cahyono Project Manager PT PP (Persero) tbk. 


Pembangunan megasuperblok meisterstadt Batam berjalan sesuai jadwal namun di perkirakan akan cepat selesai dari target yang telah di tentukan. Ini dibuktikannya dengan di Lounching kan Tower A5. 


"Tower A5 ini merupakan tower terakhir dari fase pertama, sedikit berbeda dengan tower sebelumnya, perbedaan ini karena di tower A5 ini kita memberikan pertama lay out atau unit yang berbeda, kita juga memberikan fasilitas yang lebih lengkap," ucap Maikel.


"Hari ini kita sudah melakukan Topping Off untuk tower A1, A2 dan A3. Serta melakukan Global launching untuk Tower A5 yang merupakan tower ke 4, yang sedikit berbeda dari tower sebelumnya, terutama dalam bentuk type dan fasilitas," ucapnya kembali. 


Kualitas untuk pembuatan Tower 5 ini menggunakan Teknologi canggih, Teknologi baru,  bahan kokoh, bahan prima dan struktur alluminium. Satu lantai tower masa pemgerjaan nya berkisar 7 hari. 


"Untuk pengerjaan tower A1, A2 dan A3 semua sudah Topping Off, kemudian untuk tower A5 progres sudah mencapai lantai 38 untuk pengecorannya. Progres tahun ini sudah melebih shedule yang diharapkan, sekitar 60 persen progres yang sudah kita jalankan dan akan di selesaikan sebelum lebaran idul fitri,"Ucap Eka


Untuk harga di Tower A5 ini berkisar dari harga Rp500 juta type Studio hingga Rp 2 milliar untuk type 3 kamar. Dan untuk saat ini hanya menjual sebanyak 88 unit saja untuk fase pertama ini.


"Untuk masalah harga nanti gampanglah, nanti bisa kita atur, "ucapnya kembali. 


Apartement ini nantinya layaknya akan seperti hotel,  disediakan jasa jasa, makan 24 jam dan  nantinya akan melakukan perkembangan selanjutnya agar tidak mengecewakan costumer dan di akhir tahun 2020 fase pertama sudah bisa serah terima.(CW5)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait