Batam

HUT Ke-11 Perkumpulan Teochew, Undang 7 Panti Asuhan Se-kota Batam

Juliadi | Sabtu 11 May 2019 22:41 WIB | 2812



Ketua panitia pelaksana HUT ke-11 Perkumpulan Teochew Batam, Ali Candra


MATAKEPRI.COM, Batam - Perkumpulan Teochew Batam merayakan Hari ulang Tahun (HUT) ke -11 dengan mengundang 7 panti asuhan se - Kota Batam dari berbagai Agama, bertempat di D'steam Peranakan Live Seafood, Komplek Blok II Nomor 2 Seraya, Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam, Sabtu (11/5/2019).

Ketua pelaksana HUT ke-11 Perkumpulan Teochew Batam,  Ali Candra, mengatakan bahwa setiap HUT Teochew Batam mereka selalu menggelar kegiatan Bakti sosial anak - anak panti asuhan. 

"Ini ada 200 anak - anak dari 7 tempat, "ujar Ali Candra. 

Harapan Ali Candra, sesuai tema berbagi dan memberkati, kedepannya setiap kegiatan, mereka akan memberikan sumbangsi. 

Dikatakan Ali Candra, selain makan ini kegiatan lainnya yakni Sosial, seperti kegiatan lebaran, kegiatan Imlek dan juga kegiatan Natal, serta setiap hari besar juga akan diadakan kegiatan Bakti sosial.

Sedangkan, menurut Erwin, Sekretaris Jenderal Perkumpulan Teochew Batam, mengatakan bahwa untuk anggota Perkumpulan Teochew Batam menurut Data Base mereka telah tercatat 500 hingga 700 anggota suku Teochew yang ada di Kota Batam. 

Lanjut Erwin, jumlah tersebut belum 100% suku Teochew yang ada di Batam belum bergabung dalam Perkumpulan Teochew Batam, kedepannya mereka memberikan informasi kepada suku Teochew untuk mereka rangkul semua. (Adi) 



Share on Social Media