Batam

LPJK Kepri Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Juliadi | Minggu 19 May 2019 23:05 WIB | 2392




MATAKEPRI.COM, Batam - Lembaga Pengembang Jasa Konstruksi (LPJK) Kepri menggelar berbuka Puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan yayasan Himmatun ayat Batam, Minggu (19/5/2019) bertempat lantai 3 Hotel Planet Holiday.

Ketua LPJK Kepri, Dianoc Rica, mengatakan bahwa kegiatan berbuka ini sudah 2 kali mereka lakukan, yang pertama di gelar di Tanjungpinang yakni yayasan Al - Hidayah.

Dikatakan Dianoc, harapan dan tujuan di selenggarakan kegiatan ini dapat menjalankan ibadah puasa dan juga dapat berbagi bersama anak-anak yatim piatu.

Dianoc, melanjutkan pada berbuka kedua yang di gelar di Batam LPJK Kepri mengundang sekitar 60 orang anak yatim piatu dari Panti yayasan asuhan Himmatun ayat Batam.

Dianoc, menambahkan selain berbuka bersama dengan anak yatim piatu, LPJK Kepri juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu tersebut, baik di Batam maupun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Dikatakan, Dianoc, pada Ramadhan 1440 H ini, bukan yang pertama kali diadakan melainkan pada tahun ini merupakan tahun ketiga kegiatan ini diadakan, dan setiap tahun mereka6 adakan. (Adi) 



Share on Social Media