Property, Batam

Promo Perumahan Hanya DP 15 % Dan Bunga KPA Hanya 5%

Juliadi | Senin 20 May 2019 21:06 WIB | 4373



Foto bersama


MATAKEPRI.COM, Batam - Orchard Park menggelar kegiatan berbuka bersama dengan para awak media, para pengusaha muslim dan The Marketers kota Batam serta para perwakilan dari Bank yang bertempat Marketing Gallery Orchard Park Batam Jalan Orchard Boulevard, Senin (20/5/2019). 

Andri Yuliawan, Selaku Senior Marketing Manager Orchad park Batam, menjelaskan bahwa dari pengalaman membangun Indonesia selama 50 tahun, menjadikan Agung Podomoro Land pioneer di bidang properti. 

"Terbuktinya dengan berdirinya masterpiece Orchard Park Batam ini, yang tepatnya di jantung pemerintahan dan mampu mengubah standar hunian ekslusif yang ada di kota batam. 

"Keberhasilan Orchard Park Batam dimulai sejak tahun 2013, dimana dengan hanya mengeluarkan 3 cluster saja dalam kurun waktu 1 tahun  sudah habis terjual, "ujar Andri. 

Sementara itu, General Manager Orchard Park, Liong Subur Kusuma, menjelaskan bahwa dilihat dari minat beli produk Orchard Park Batam yang tinggi, sehingga tahun 2017 Orchard Park meluncurkan produk hunian vertical terbaru yaitu apartment Orchard View. 


Dikatakan subur, hingga saat ini apartemen Orchard View sudah terjual 500 unit atau 60%. Menurutnya dengan akan dibukanya komersial area dengan konsep F&B yang pertama di Batam yaitu Park Avenue, akan semakin memanjakan penghuni Orchard Park dan Orchard View. 


Lanjut Subur, belum ada developer seperti Orchard Park, yang di dalam satu kawasan terdiri dari rumah, apartemen dan Mall, Mall ini juga berbeda sekali konsepnya dengan mall – mall yang ada di Batam. Pada Mall ini juga akan ada taman hijau yang massive serta rindangnya pepohonan dan tanaman tanaman yang ada, menjadi andalan bagi Park Avenue. Layaknya taman Tribeka Central Park Jakarta mini.

 

Andri, juga menambahkan bahwa pada tahun 2019 ini, dimana semua bangunan rumah Orchard Park Batam sudah siap untuk dihuni dari 1200 unit yang ada hanya tinggal 28 unit saja untuk landed house yang ditawarkan.

Subur, melanjutkan bahwa Orchard Park juga ada promo khusus untuk konsumen yang datang sudah pasti ditawarkan, yakni  Kredit pemilikan Apartemen (KPA) bunga hanya 5%. 


Subur, menambahkan tidak hanya promo cicilan, tetapi ada promo yang lebih menarik dari Orchard Park Batam, mengingat unit rumah orchard park sudah hampir 99% terbangun rapih, Orchard Park memberikan promo untuk rumah yaitu hanya dengan DP 15%  bisa langsung huni.

Selain, itu Orchard Park menawarkan bagi para Buyyer juga bisa Cash bertahap selama 36 kali, tanpa DP dan tanpa bunga yang di cicil langsung ke Orchard Park. 


Dikatakan Subur, Apartemen launching setelah Mall launching terlebih dahulu, serta setelah Mall launching harga apartemen juga pun naik, sedangkan Mall akan launching dalam waktu dekat ini. Apartemen tersebut akan berdekatan dengan Mall, sehingga para penghuni apartemen tersebut, jika akan Mall hanya berjalan kaki saja. 

Orchad park juga akan memberikan fasilitas kepada para penghuni Orchard Park yakni bus yang langsung ke pelabuhan Batam Center. 

Untuk Apartemen, Orchard Park menyediakan dua tipe yakni tipe Studio dan tipe 2 Bad serta untuk tipe 2 bad dengan harga di bawa Rp. 1 Milyar. (Adi) 



Share on Social Media