Property, Batam

Promo Perumahan Hanya DP 15 % Dan Bunga KPA Hanya 5%

Juliadi | Senin 20 May 2019 21:06 WIB | 3036



Foto bersama


MATAKEPRI.COM, Batam - Orchard Park menggelar kegiatan berbuka bersama dengan para awak media, para pengusaha muslim dan The Marketers kota Batam serta para perwakilan dari Bank yang bertempat Marketing Gallery Orchard Park Batam Jalan Orchard Boulevard, Senin (20/5/2019). 

Andri Yuliawan, Selaku Senior Marketing Manager Orchad park Batam, menjelaskan bahwa dari pengalaman membangun Indonesia selama 50 tahun, menjadikan Agung Podomoro Land pioneer di bidang properti. 

"Terbuktinya dengan berdirinya masterpiece Orchard Park Batam ini, yang tepatnya di jantung pemerintahan dan mampu mengubah standar hunian ekslusif yang ada di kota batam. 

"Keberhasilan Orchard Park Batam dimulai sejak tahun 2013, dimana dengan hanya mengeluarkan 3 cluster saja dalam kurun waktu 1 tahun  sudah habis terjual, "ujar Andri. 

Sementara itu, General Manager Orchard Park, Liong Subur Kusuma, menjelaskan bahwa dilihat dari minat beli produk Orchard Park Batam yang tinggi, sehingga tahun 2017 Orchard Park meluncurkan produk hunian vertical terbaru yaitu apartment Orchard View. 


Dikatakan subur, hingga saat ini apartemen Orchard View sudah terjual 500 unit atau 60%. Menurutnya dengan akan dibukanya komersial area dengan konsep F&B yang pertama di Batam yaitu Park Avenue, akan semakin memanjakan penghuni Orchard Park dan Orchard View. 


Lanjut Subur, belum ada developer seperti Orchard Park, yang di dalam satu kawasan terdiri dari rumah, apartemen dan Mall, Mall ini juga berbeda sekali konsepnya dengan mall – mall yang ada di Batam. Pada Mall ini juga akan ada taman hijau yang massive serta rindangnya pepohonan dan tanaman tanaman yang ada, menjadi andalan bagi Park Avenue. Layaknya taman Tribeka Central Park Jakarta mini.