Batam, News

Polda Kepri membuka pasar murah untuk masyarakat Sambau Nongsa

| Selasa 28 May 2019 23:17 WIB | 4169

Polda Kepri


Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam, Dan Guskamla Armada I, Irwasda Polda Kepri serta Pejabat Utama


MATAKEPRI.COM BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK membuka Pasar Murah Ramadhan 1440 H, Berbagi Asih bersama masyarakat di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa-Kota Batam, yang di mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan 14.00 wib.(28/05)


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam, Dan Guskamla Armada I, Irwasda Polda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri termasuk Forkompinda Kota Batam dan Personil Polda Kepri, Personil TNI, PD Bhayangkari Kepri dan Masyarakat Kota Batam. 


Dengan adanya kegiatan ini, penduduk setempat terlihat antusias untuk membeli kebutuhan pokok yang murah. Terlihat pada setiap stand penjual bahan pokok ramai antrian para pembeli, bahkan baru beberapa jam saja, sudah ada yang habis terjual. 


"Memaknai di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sebagai ungkapan rasa syukur kami TNI-Polri beserta stakeholder, semoga dengan kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pada bulan yang penuh ampunan ini, marilah kita sama-sama untuk selalu melakukan perbuatan yang baik,"ucap Kapolda


Sebagai ketua panitia pasar murah Ramadhan 1440H Dir Reskrimsus Polda Kepri, KBP Rustam Mansyur S.Ik menyampaikan bahwa semua yang di jual disini adalah kebutuhan pokok masyarakat harinya seperti daging, telur, tepung, minyak goreng,beras ,Bawang, sayur-sayuran, cabe dan masih banyak lagi. Harga yang ada sudah dipastikan dibawah harga pasaran. 


"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan stakeholder yang ada sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Untuk Harga di sini sudah dipastikan dibawah harga pasaran dan melibatkan 15 lebih distributor untuk menjual produknya,"ucap rustam. 


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, untuk saat ini kondisi keamanan Kepri masih aman dan kondusif.


"Dan memaknai bulan suci Ramadhan bersama stakeholder yang ada yang terdiri dari Pemko Batam, Bulog dan TNI Polri menggelar pasar murah ini di harapkan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Pak Andap


Selain itu, pada kegiatan ini juga ada tempat penukaran uang yang disediakan oleh Bank Indonesia dan pelaksanakan Polda Kepri Peduli Kesehatan yang bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Puskesmas Kec Nongsa dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Umum, Gigi, Dan Lab Sederhana Cek Kolesterol, Asam Urat, Dan Gula Darah kepada masyarakat. (CW5) 




Share on Social Media