Batam, News

Buka puasa bersama seluruh karyawan PT. Circle K Batam

| Sabtu 01 Jun 2019 14:18 WIB | 5054

Hari Raya/Hari Besar


Foto bersama seluruh staf dan manegemen PT Cirkle K cabang Batam


MATAKEPRI.COM BATAM- Seluruh staf dan karyawan PT Cirkle K cabang Batam menggelar buka puasa bersama di halaman Kantor yang beralamat Komplek Executive Industrial Park Blok B1 No. 6 Batam Center Sabtu (01/06).


Setiap tahun PT Circle K Batam selalu melaksanakan buka puasa bersama dengan staf kantor dan karyawan toko, kegiatan ini bertema meningkatkan kebaikan diri dalam bekerja dan beribadah. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama dan dipimpin langsung oleh Suhermansyah sebagai HRD.


"Alhamdulillah Kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar dan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan yang baik antara Karyawan Staf dan Karyawan Toko dalam menjalankan ibadah puasa dalam bulan ramadhan,"ucap herman.


"Semoga segala kebaikan yang kita lakukan pada bulan yang suci ini mendapat balasan berjuta juta kali lipat pahala dari Allah SWT, marilah kita berbondong bondong untuk melakukan kebaikan dibulan yang penuh berkah ini, "tutupnya.


Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Quran dan di lanjutkan dengan ceramah agama sampai masuk waktu berbuka. Dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah sampai dengan sholat tarawih berjamaah. (CW5) 



Share on Social Media