Batam, News, Hukum & Kriminal

Pria di Sagulung di temukan Tewas tergeletak di kamar kontrakannya

| Sabtu 15 Jun 2019 21:15 WIB | 4039



Pria tewas di temukan sudah terbujur kaku di kamar kontrakannya


MATAKEPRI.COM Sagulung - Warga perumahan Rosinton Raya Sagulung sempat di hebohkan dengan penemuan mayat seorang pria lajang di rumah kontrakan nya pada Jumat (14/6) kemarin. 


Dari informasi yang di dapat, pria tewas tersebut bernama Harmoko Tambunan (33 th) yang ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Perumahan Rositon Raya Blok C No 10, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, sekitar pukul 09.40 WIB.


J Saragih selaku Ketua RW 07 Perumahan Rosinton Raya mengatakan, pria tersebut tinggal seorang diri dan diduga telah menderita sakit akut sejak lama.


" Jenazah pria tersebut pertama kali di temukan oleh teman nya, yang hendak mencarinya. Dan saat di temukan, sudah terbujur kaku di kamarnya. Makanya kami langsung lapor ke polisi " ucap j Saragih.


Sementara itu, Kapolsek Sagulung, yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Supardi membenarkan kejadian tersebut. Namun saat mayat pria sebatang kara itu hendak di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, pihak keluarganya mencegahnya.


" Karena tidak di temukan bTak ada tanda-tanda kekerasan, dan keterangan beberapa saksi dia memang sakit, makanya langsung diserahkan ke keluarganya " jelas Supardi singkat. (CW6)



Share on Social Media