News, Kesehatan

Alasan Rismaharini Di Pindahkan Ke Ruang ICU

Juliadi | Selasa 25 Jun 2019 20:31 WIB | 3547

Kesehatan


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Surabaya - Wali Kota Tri Rismaharini akan dipindah ke ruang ke Intesive Care Unit (ICU). Kepindahan dari ruang VVIP ke ICU ini akan dilakukan malam ini. Pemindahan itu dilakukan agar tim dokter bisa lebih fokus untuk observasi.


"Ibu (Risma) dipindah ICU. Alasannya ibu di ICU adalah untuk istirahat untuk istirahat lebih tenang. Tidak diganggu pengunjung atau tamu dan dokter bisa observasi lebih mendalam," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kepada detikcom, Selasa (25/6/2019).


Baca juga : 1 September 2019, BI Turun Biaya Transfer Kliring Rp. 3.000


Menurut Fikser, meskipun dipindah ke ruang ICU, namun kondisi Risma tetap stabil dan baik-baik saja.


"Kondisi ibu saat ini baik. Cuma memang saat ini dipindah dari VVIP ke ICU. Sebenarnya ibu tadi sudah ingin keluar, tapi ternyata harus dipindah ke ICU," terang mantan camat Sukolilo itu.


Ibu kondisinya stabil. Artinya masih sempat ngobrol tadi masih sempat tanya agenda dan jadwal. Hanya kan itu tadi yang saya jelaskan agar supaya tidak terganggu. Sehingga tim dokter bisa lebih fokus menangani observasinya," tambah Fikser.


Meskipun begitu, lanjut Fikser, pihak pemkot belum mengetahui pasti wali kota 2 periode itu sakit apa. Untuk itu ia berharap kepada masyarakat untuk doa dan dukungannya agar Risma bisa segera pulih dan bisa beraktivitas kembali. (***)


Sumber : Detik.com



Share on Social Media