Otomotif, Batam, News

Promo Honda Kepri Gelar Merdeka

Juliadi | Selasa 13 Aug 2019 20:11 WIB | 3930




MATAKEPRI.COM, Batam - Di bulan Agustus ini, Honda Kepri menggelar promo Honda MERDEKA “Meriah Hadiahnya Ekonomis Angsurannya”. Berbagai penawaran promo khusus untuk pembelian sepeda motor semua varian Honda yang bisa Anda dapatkan di Dealer Honda terdekat.


Belum lama ini Honda meluncurkan skuter matik (skutik) kasual modis yang akan menjadi identitas dan tren baru untuk generasi muda Indonesia dalam gaya, gaya, gaya, performa, bodi kompak, kelincahan dan pengendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Dibekali dengan mesin generasi terbaru eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sementara sanggup menyuguhkan kinerja optimal. Hal ini didukung oleh bingkai penggunaan (bingkai) baru eSAF (Bingkai Arsitektur Cerdas ditingkatkan). Teknologi bingkai baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Dengan hasil uji metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59, 1 km / liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Genio baru ini sudah bisa di indent di Dealer Honda terdekat dan akan mendapatkan hadiah langsung aksesoris Genio.


Selain Genio, ada juga motor baru yang baru diluncurkan kemarin adalah Honda ADV 150 yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan jantan, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. “Honda ADV150 dirancang untuk dapat membantu mencari yang menggunakan desain yang futuristik dan jantan . Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai jalan, ”kata Syaiful selaku Manajer Penjualan Honda Kepri. Honda ADV150 ini ditawarkan dengan DP mulai dari 2,5 juta dan angsuran 1,569 ribu plus hadiah langsung Aksesoris Hand Guard & Leg Deflector


Untuk BeAT Baru eSP 110, dimana HONDA menawarankan program yang menarik, yang pertama DP 0 untuk varian BeAT Sporty CW dengan angsuran hanya 950 ribu saja. Dan yang kedua cukup bayar DP 1 juta dengan angsuran super ringan 683 ribu atau gratis 3x angsuran.


Nah, untuk matik terbaik dikelas 125 saat ini ada All New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara kinerja yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km / Liter), memiliki desain futuristik dengan Dual Mata tajam LED Highligt yang memberikan pencahayaan lebih cerdas. Kapasitas tangki yang besar 5,5 liter, kabin serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 liter yang muat untuk 1 helm Full-Face. Honda menawarkan program menarik yaitu DP mulai 1,150 ribu dengan angsuran ringan 840 ribu / bulan plus gratis 3x angsuran dan dapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif. Tak ketinggalan program diskon RO-TI (Repeat Order - Trade In) dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor Honda atau merk lain (syarat dan ketentuan berlaku) mulai dari 750 ribu.

 

Sementara All New Vario 150 yang telah dilengkapi lampu Semua LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang dilengkapi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm, menawarkan promo, konsumen cukup membayar DP 1.3 Juta plus voucher diskon 200 ribu dan dapatkan hadiah langsung Jaket Keren.


Untuk kelas premium matic, Honda New PCX 150 yang memiliki tampilan baru pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan mewah Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System. Memiliki fitur Anti Lock Braking System (ABS tipe khusus) untuk menunjang keselamatan berkendara di jalanan. Juga dilengkapi dengan Stopper Kursi yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan harga yang semakin terjangkau, Honda PCX 150 ditawarkan dengan DP 2,1 juta dengan angsuran 1,100 ribu plus dan dapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif. (Rilis) 



Share on Social Media