Tanjungpinang, News

Korcab IV DJA I Adakan Lomba Vocal Group

Juliadi | Jumat 16 Aug 2019 23:04 WIB | 4135

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Jalasenastri,  Korcab IV DJA I menyelenggarakan kegiatan lomba vocal group   bertempat di Gedung Serba Guna Detasemen  Markas Komando Pangkalan Utama  TNI Angkatan Laut (Denmako Lantamal) IV  Jalan Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jum’at (16/8/2019).


Lomba vokal group yang bertemakan  ” Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut Serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan”  ini diikuti oleh   cabang-cabang Jalasenastri yang berada di jajaran Korcab IV DJA I.


Saat membuka resmi gelaran lomba vokal group tersebut, Ketua Korcab IV DJA I  Ny. Ifa Arsyad Abdullah mengucapkan selamat  bertanding kepada seluruh peserta ibu-ibu Jalasenastri dan raihlah prestasi sebaik mungkin. 


" Saya mengharap agar kegitan ini berjalan aman dan lancar dan dapat memberikan keberanian kepada kita, untuk berekspresi berkreasi serta memupuk semangat kebersamaan," terang  Ifa Arsyad dihadapan para anggota Jalasenastri Korcab IV dan  peserta lomba.


Ditambahkannya, kalah atau menang merupakan hal yang biasa karena sebagian orang bijak mengatakan bahwa menang buka segala galanya sedangkan kekalahan bukannya hal yang menyakitkan tetapi merupakan pendidikan dan langka pertama menuju sesuatu yang lebih baik.


Ketua Korcab IV kembali menerangkan bahwa salah satu tujuan  diadakan lomba ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kreatifitas anggota sekaligus sebagai wadah penyaluran minat, bakat dan hoby anggota Jalasenastri.


Baca juga :

Tes Psikologi Diikuti 97 Personel Calon Prajurit TNI AL

Danlantamal IV Sambut Siswa Mengenal Nusantara

Wadanlantamal IV Pimpin Apel Pagi Di Mako Lantamal IV


Untuk pemenang lomba vocal group Juara 1 peserta dari cabang 5 Lanal Batam total nilai (920) kemudian juara ke 2 peserta dari cabang 4 Fasharkan Mentigi dengan total nilai (886),  peserta dari cabang 6 dari Lanal Tanjung Balai Karimun harus puas mendaptkan juara ke 3 dengan total nilai (884). Masing-masing juara mendapat piala dan uang pembinaan.


Untuk penilaian peserta atau juri dipimpin dua juri lomba vocal group, yakni Peltu (Mus) R. Setiawan dan  Bpk Onny Kayani. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang dan semua pengurus dibawah jajaran Korcab IV.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Para pengurus Korcab IV DJA I, serta anggota  Ibu-Ibu Jalasenastri jajaran Korcab  IV DJA I. (Kadispen Lantamal IV) 



Share on Social Media