Batam, News

PT Schneider Hadirkan Abimana, Lukman Sardi, Tantri Dan Chua "Kotak" Di Studio CGV Grand Mall Batam

Juliadi | Selasa 03 Sep 2019 10:15 WIB | 4194

Perfilman


Abimana Aryasatya, Lukman Sardi, Tantri "Kotak" dan Chua "kotak" (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - PT. Schneider Batam menggelar Nonton Bareng (Nobar) dalam event  program employee engagement  semester kedua pada 2019, Senin (2/9/2019) malam di CGV Grand Mall Batam.


Film yang diputar yakni Gundala dengan pemeran utama Abimana Aryasatya.


Selain itu juga PT. Schneider Batam juga menghadirkan pemeran Abimana Aryasatya, Lukman Sardi, Tantri "Kotak" dan Chua "kotak" Dalam konferensi pers.


Dikatakan HRBP Schneider Mustain Mahrus mengatakan, bahwa program ini merupakan program rutin yang digelar PT. Scheneider Batam setiap dua tahun sekali.


Menurutnya bahwa pada tahun ini sangat berbeda, yang biasanya karyawan hanya diajak nonton saja, pada nobar Gundala ini, PT. Scheneider Batam turut hadirkan pemainnya.


Sementara itu Abimana, mengatakan bahwa film Gundala ini diambil dari cerita komik Indonesia, dalam film ini  bisa mereka terapkan bahwa semua orang bisa menjadi patriot buat orang lain.


Asintel Danlantamal IV : Cerdas Menggunakan Medsos

Waaster Panglima TNI Gelar Wasev Opster TNI TA 2019

Lantamal IV TPI Gelar Peringatan HUT Ke-18 Korps Suplai


Lukman Sardi, mengatakan dalam film ini juga diambil 72 titik Lokasi, karena pihaknya tidak mempunyai studio besar seperti luar negeri.


Sementara itu menananggapi pertanyaan terkait kenapa Batam tidak dipilih tempat lokasi syuting, karena di Batam memiliki Studio besar untuk membuat film yang sering digunakan pembuat film dari luar Negeri.


Abimana, mengatakan mereka bukan tidak mau memilih Batam, karena tempat mereka Syuting pembuatan Film Gundala, ada tempat kereta api tua, dan juga mereka ingin tempat yang kumuh juga dalam pembuatan film Gundala.


Sedangkan Tantri dan Chua "kotak", mengatakan sangat senang bisa mengisi Soundtrack lagu Film Gundala. (Adi) 



Share on Social Media