Batam, News

Kasatlantas Polresta Barelang Pimpin Razia Di Sekupang

Juliadi | Selasa 03 Sep 2019 16:33 WIB | 3840

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas
Tilang
Razia


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Barelang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas,  Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,M.H bersama dengan Ka UPT PPD Batam center BP2RD Provinsi Kepri , Vira Jiansa Respaty, SH, MHum, memimpin razia kendaraan di Sungai Harapan, Sekupang , Batam, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.


Bersamaan dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Seligi 2019 hari ke 6, Kali ini Satlantas Barelang menggandeng langsung Dispenda Kota Batam untuk menyediakan mobil Samsat Keliling yang dapat digunakan bagi pengendara yang terkena razia dikarenakan telat membayar pajak kendaraannya.


Hasil dari razia gabungan ini sebanyak 145 kendaraan, yang dengan total sepeda motor sebanyak 118 dan mobil sebanyak 27 buah, dan untuk pendapatan pajak yang diterima sekitar 56 Juta yang didapat dari motor sebanyak 400an berkas dan mobil sebanyak 200an berkas.


"Kedepannya kita akan terus menjalin komunikasi dengan perangkat Dispenda Kepri dalam melaksanakan razia, dengan tujuan selain untuk menertibkan pengguna kendaraan dijalan raya, juga menyadarkan masyarakat untuk slalu taat membayar kewajiban pajak kendaraannya untuk pembangunan daerah khususnya Kota Batam" tutup Putu. (**/Adi) 



Share on Social Media