Nasional , News

Jabatan Wadan Lantamal VIII Diserahterimakan

Juliadi | Kamis 12 Sep 2019 16:21 WIB | 1975

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Manado - Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIIIditugaskan dari Kolonel Marinir Edi Juardi untuk Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud. Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Kairagi Weru, Pall Dua Manado, Kamis (12/9/2019).


Danlantamal VIII pada kesempatan ini mengatakan bahwa serah terima posisi dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan yang harus dilakukan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan sesuai dengan sistem pembinaan yang telah ditentukan sebelumnya.


Lebih lanjut Danlantamal VIII menyampaikan tentang serah terima jabatan ini terkait dengan persyaratan perlu dalam rangka pembinaan dan peningkatan kinerja organisasi dalam pelaksanaan tugas, peran dan fungsi yang harus dilakukan dengan kreatif dan inofatif, serta melibatkan Wakil Komandan Lantamal VIII, pungkasnya.


Jabatan Wadan Lantamal VIII untuk sementara waktu menerima Danlantamal VIII sambil menunggu kedatangan pejabat yang baru. Selanjutnya Kolonel Marinir Edi Juardi akan dipindahkan di Mabes TNI sebagai Wakapusjaspermildas.


Hadir pada kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Danlanudal Manado, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal VIII. (***) 


Sumber: Penlantamal VIII 



Share on Social Media