Batam, News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baloi Indah, Menghimbau Kepada Para Siswa Jangan Mudah Terprovokasi

Juliadi | Selasa 01 Oct 2019 15:17 WIB | 2513




MATAKEPRI.COM, Batam - Bhabinkamtibmas Ajun Kelurahan Baloi Indah, Inspektur Satu (Aiptu) Markus Depari, melaksanakan warung Bhabinkamtibmas bersama siswa/I sekolah SMK Kartini Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam (1/10/2019).


Aiptu Markus Depari, memberi arahan dan himbauan kepada siswa/siswi SMK Kartini.


"Ada beberapa siswa kita yang terciduk pada saat mengikuti ujuk rasa, "ucap Markus.


Markus, berharap agar anak-anak jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin membuat negara kita hancur dengan mengikuti unjuk rasa, dimana saat ini siswa/siswi tugasnya mengikuti kegiatan belajar, dan mendapatkan bimbingan oleh guru


Markus, juga berharap supaya anak-anak jangan ada yang sering keluar malam di karenakan sekarang rawan kejahatan jalanan.


"saya harapkan kepada siswa/siswi jangan terlibat tindak pidana, dimana sekarang pelaku pidana banyak melibatkan anak remaja, jika berkendara mengunakan kendaraan roda dua agar menggunakan helm, jangan kebut-kebutan, dan jangan berboncengan lebih dari dua orang, serta patuhi peraturan lalu lintas agar kita selamat dalam berkendara di jalan raya.


"Saya juga harapkan supaya tidak terprovokasi oleh hasutan, berita hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, "tutup Markus.


Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevani, mengatakan dengan adanya kehadiran Polri, melalui Bhabinkamtibmas ditengah-tengah siswa siswi bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan siswa siswi semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri. (Adi)



Share on Social Media