Otomotif, Batam, News

Batam Kirimkan Delapan Club Dalam Event bertemakan #PrideOfTheNation

Juliadi | Kamis 10 Oct 2019 10:47 WIB | 374

Kebijakan


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau ikut serta meramaikan dan menyukseskan Event terbesar bagi Seluruh Komunitas Sepeda Motor Honda untuk wilayah Regional Sumatera di acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019 yang diselenggarakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru pada hari Sabtu, tanggal 05 Oktober 2019.


Tidak tanggung-tanggung, Pekanbaru selaku tuan rumah telah banyak sekali menyiapkan berbagai macam kejutan dan rangkaian acara yang sangat menarik diantaranya Lapak Bikers untuk Gathering Community, Spesial Display Unit Booth, Food and Beverages, Spesial Photobooth Totem, Pameran Penjualan serta Spare Part dan Apparel, Service Murah, Riding Test berhadiah dan yang pastinya akan di nanti-nanti adalah penampilan dari tamu spesial yaitu Once.


Dan setiap pengunjung yang hadir serta seluruh peserta acara berhak mendapatkan kupon yang nantinya dapat ditukarkan dengan souvenir menarik serta nomor undian yang akan di undi di akhir acara dengan hadiah utama adalah satu unit Honda Genio.


Acara yang diramaikan oleh seluruh Bikers se-Sumatera ini merupakan suatu agenda tahunan yang mana tuan rumah dilakukan secara berganti-gantian tiap tahunnya.


“Untuk Batam sendiri  kita sudah mengirimkan sepuluh orang Bikers yang terdiri dari komunitas BTB (Bikers Tiger Batam), HCB (Honda CRF Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Community), Be@com (BeAT Community Batam), SAB (Supra Allvariant Batam) serta dari ScooBI (Scoopy Batam Island).” ujar Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri, Kamis (10/10/2019). 


“Harapan kami dengan adanya acara yang sangat bergengsi ini dapat menjalin silaturhami antara seluruh Bikers se-Sumatera dan dapat menambah keluarga baru serta kekompakan semakin terjalin” tambahnya.


Honda Bikers Day Regional Sumatera ditahun sebelumnya diselenggarakan di Palembang dan tahun ini Pekanbaru lah yang beruntung menjadi tuan rumah. Event ini juga akan berlanjut ke skala Nasional yakni Honda Bikers Day Nasional 2019 yang akan di selenggarakan dibulan November ini yang berlokasikan di Ambarawa, Jawa Tengah yang akan dihadiri oleh lebih dari 30.000 Bikers se-Indonesia yang pasti nantinya akan lebih luar biasa. (*/Adi)