Batam, News

Kepala BP Batam Langsung Terima Kunjungan PT. Sarana Daya Kabil

Juliadi | Rabu 16 Oct 2019 17:01 WIB | 1720

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima kunjungan PT Sarana Daya Kabil untuk membahas rencana peningkatan infrastruktur kelistrikan atau utilitas sebagai pendukung pengembangan kawasan industri. PT Sarana Daya Kabil sendiri merupakan kolaborasi antara PT Maxpower Indonesia dan Citramas Group.


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala BP Batam H. M. Rudi, di ruang presentasi Gedung Marketing Centre BP Batam, Selasa (15/10/2019).


Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Direktur utama Kabil Citra Nusa Peter Vincent, Direktur Utama PT Maxpower Indonesia Fazil Erwin Alfitri, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad, dan pejabat terkait dari Pemerintah Kota Batam.


Rudi, memberikan apresiasi kepada PT Sarana Daya Kabil yang menginisiasi pengembangan utilitas, khususnya di kawasan industri Kota Batam, sebagai wujud dari dukungan atas rencana pembentukan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Batam.


Rudi, juga mengucapkan terima kasih atas inisiasi dari PT Sarana Daya Kabil untuk menyiapkan pasokan tambahan untuk listrik. Karena hal ini sudah menjadi sorotan Wakil Presiden RI.


"Mudah-mudahan apabila pembangunan ini terealisasi, permasalahan kelistrikan di Batam terselesaikan,” kata Rudi. (Adi) 



Share on Social Media