Nasional , News, Hiburan

Tanggapan Billy Saputra, Vakumnya Raffy Ahmad Dari Dunia Hiburan

Juliadi | Selasa 22 Oct 2019 15:34 WIB | 5081



Pasangan Seleberitis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Kapanlagi.com)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Raffi Ahmad vakum dari dunia televisi juga ditanggapi oleh Billy Syahputra. Menurut Billy itu adalah sebuah keputusan dari Raffi yang hidupnya ingin lebih bahagia.



"Itu kan keputusan seseorang, ya itu mah hak Aa Raffi sendiri. Karena memang itu yang membuat dia bahagia mungkin seperti itu kali ya," kata Billy Syahputra usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). 


ambah Billy, Raffi diharapkan diberikan kesehatan dan terpenting adalah kebahagiaan di keluarganya. 




"Aa Raffi diberikan kesehatan, kesenangan, keberkahan, yang paling penting kebahagiaan sih yang paling utama. Walaupun orang punya duit kan belum tentu bahagia, yang paling penting itu, dia mau jalan-jalan sama siapapun, sama keluarga, sama siapapun itu," tambahnya. 


Sebagai teman ia cuma mendukung pilihan Raffi. Namun ia berharap agar Raffi lekas pula kembali, karena sosok Raffi menurut Billy sudsh sangat terkenal. 


"Gue sih sebagai teman hanya bisa mendukung mudah-mudahan aa Raffi bisa cepat balik lagi kedunia kita, maksudnya dunia entertain biar nggak sepi. Karena kan sosok Raffi ahmad memang sudah di kenal banyak orang," pungkas Billy. (***)


Sumber : Detik.com




Share on Social Media