Otomotif, Batam, News

Capella Honda Akan Gelar Roadshhow Honda AT 26 Oktober 2019 Mendatang

Juliadi | Kamis 24 Oct 2019 17:02 WIB | 392

Pencerahan
Kebijakan


Foto : Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Capella Honda  menggelar acara RoadShow Honda AT Family Day  “Sumpah Pemuda”  di Food Street Nagoya Hill di tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 mendatang, hal tersebut di sampaikan oleh Syaiful, selaku Sales Manager, Kamis (24/10/2019). 


Menurut Syaiful, bahwa beragam motor Matic andalan Honda akan dipamerkan di acara tersebut, baik yang berdesain karakter sporty, unique, fashionable, luxury , hingga adventure sport yakni, mulai dari BeAT Sporty, Scoopy, Vario 125, Vario 150, PCX dan unit terbaru Honda yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Honda ADV150 dan Genio.


Dikatakan Syaiful, beragam Program pembelian akan diberikan di acara Roadshow ini, untuk pembelian ADV150, Genio, PCX dan Vario 125 akan mendapatkan Hadiah Langsung Jaket Keren, selain itu akan ada Promo Sumpah Pemuda dari Honda yaitu Angsuran Mulai 660 Ribu , Gratis atau Free Angsuran sampai dengan 3 kali, dan yang terakhir Konsumen akan mendapatkan Discount Angsuran Rp. 28.000 setiap angsurannya. 


Lanjut Syaiful, setelah Event Honda AT Family, untuk tanggal 28 - 31 Oktober 2019 mendatang, Honda akan kembali melajutkan acara dilokasi yang sama namun dengan tema yang berbeda yakni "Roadshow Sumpah Pemuda Honda" dan tentu saja Unit yang dipamerkan akan bertambah nantinya yakni tipe Sport dan Cub dengan promo promo tambahan  lainnya.


 "Jadi bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda, harus mengunakan kesempatan ini, karena bulan ini adalah bulan terbaik untuk memiliki sepeda motor Honda, dengan promo promo yang menguntungkan," ujar Syaiful. 


"Dari segi produk, Honda saat ini memiliki produk andalan terbarunya yakni Honda Genio, dengan fitur fitur canggihnya seperti Digital Panel Meter with Eco Indicator yang membuat tampilan lebih sporty dan keren, Secure Key Shuter with Seat Opener yang membuat kendaraan kita lebih aman dan mudah dalam membuka U-Box, Inner Rack yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan serbaguna, LED Headlight yang membuat penerangan lebih maksimum di segala kondisi, dan yang terakhir ada bagasi luas serbaguna ukuran 14L yang dilengkapi dengan Power Charger yang dapat digunakan saat batrai gadget anda lowbat, "tambah Syaiful. 


Lanjut Syaiful, bahwa Honda Genio Sendiri hadir dengan 2 type, yakni type CBS-ISS dan CBS, untuk CBS ISS ada varian Fabulous Matte Black, Trandy Black, Trendy Black Red, Trendy White, Trendy White Blue, dan Trendy White Red. Sedangkan untuk Type CBS ada varian Smart Black, Smart Black Red, Smart Red, Smart Silver dan Smart White Blue. Untuk type modifikasi Honda juga memiliki unit Plus Modifikasi yang hanya dengan biaya tambahan sebesar 2,7 Juta, maka motor Genio anda akan mendapatkan Airbrush Trendy dan Full Clear mulai dari Body, Velg, Cover Knalpot, Carbon Shock Depan, Behel, Cover CVT, Cover Kipas, dan Jok ala Sofa. (**/Adi)