Otomotif, Batam, News

Lomba Selfie Berhadiah Smartphone Dan Banyak Promo Menarik Honda

Juliadi | Jumat 25 Oct 2019 16:13 WIB | 3534



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Kabar gembira untuk para pecinta motor Matic Honda, di bulan Oktober ini Honda Kepri akan menggelar Event yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya yaitu Honda Premium Matic Day. 


Syaiful, selaku Sales Manager Honda Kepri, mengatakan bahwa Event ini akan diadakan di Mall Botania 2 (MB2) Sabtu - Minggu, (26-27/10/2019) beragam motor Premium Matic andalan Honda akan dipamerkan disini, baik Honda Forza, PCX150, PCX150 Hybrid, Vario 150 & 125 dan unit terbaru Honda yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Honda ADV150 .


“Event Honda Premium Matic Day kali ini akan banyak promo promo spesial, seperti Honda ADV 150 ditawarkan dengan uang muka 2.5 juta dan angsuran 1.569 ribu, ditambah hadiah langsung jaket ekslusif selama acara berlangsung, serta PCX150 ditawarkan hanya dengan uang muka hanya 2,1 juta dan angsuran spesial 1.1 Jutaan, ditambah hadiah langsung Jaket Eksklusif selama acara berlangsung“, ujar Syaiful, Jumat (25/10 /2019). 


“Promo spesial juga diberikan untuk duo motor matik Honda, Vario 125 & Vario 150. untuk Vario 125 ditawarkan dengan uang muka hanya 1.3 Juta saja dan angsuran 863 ribu/bulan plus free s/d 3x angsuran dan mendapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif. Sedangkan untuk Vario 150 cukup bayar uang muka 1.500 ribu dan angsuran 1.010 ribu/bulan plus free s/d 3x angsuran. Dan tambahan voucher 200 ribu, "kata Syaiful. 


Lanjut Syaiful, bahwa Event Honda Premium Matic Day yakni, Selfie Contest berhadiah tiga unit Smartphone untuk tiga orang pemenang senilai total enam jutaan, Quiz dan Games berhadiah, serta selama acara berlangsung akan di meriahkan oleh penampilan dari Band lokal dan Gathering Community Honda serta  City Touring Community One Heart Batam dan bagi yang pengunjung yang hobi berfoto di acara ini juga menyediakan 360 derajat Special  Photobooth.


Syaiful, menambahkan Honda Forza yang merupakan motor matic Premium Honda juga akan ikut dipamerkan di acara kali ini. Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza yang dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.


Skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.


Syaiful, menjelaskan Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang ditawarkan dengan harga Rp 76.760.000 untuk OTR Batam. (**/Adi) 



Share on Social Media