Batam, News

BP Batam Sediakan Berbagai Fasilitas Untuk Investor

Juliadi | Sabtu 26 Oct 2019 13:58 WIB | 1751

BP Batam


Kepala BP Batam didampingi Wakil dam 4 anggota saat konferensi pers, Sabtu (26/10/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah upacara peringatan Hari Bakti BP Batam ke-48, Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, menggelar Konfrensi pers bertempat Gedung Marketing Centre BP Batam, Sabtu (26/10/2019).


Dalam Konferensi pers ini, di hadiri Kepala BP Batam (H. Muhammad Rudi), Wakil Kepala BP Batam (Purwiyanto), Bidang Administrasi dan Keuangan (Wahjoe Triwidijo), Bidang Kebijakan Strategis (Enoh Suharto), Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi (Sudirman Saad) dan Bidang Pengusaha (Syahril Japarin).


Rudi, mengatakan dengan usia BP Batam ke-48, semoga BP Batam lebih matang lagi.


"BPnya sudah matang tapi Sumber Daya Manusia (SDM) nya berbeda - beda, "ujar Rudi.


Dikatakan Rudi, apabila Batam ingin sukses, jangan BP Batam saja seluruh SDM harus di sempurnakan. Serta tugasnya bersama Wakil Kepala BP Batam hanya mengawasi, namun wewenanya sama.


"Sebenarnya kami berenam sepakat bahwa kedepan perubahan - perubahan akan ada kami wujudkan dalam waktu dekat, "ungkap Rudi.


Lanjut Rudi, untuk para investor, pemerintah sudah menyiapkan semua fasilitas yang diinginkan oleh Investor.


Di usia BP Batam ke-48 tahun, Rudi, berharap akan dapat ditemui dan pada akhir tahun ini serta awal awal tahun sudah start semua. Apabila sudah start semua, ia juga berharap Batam menjadi Kota Modern dan Madani. (Adi) 



Share on Social Media