Tanjungpinang, News

Tim BPN Berkunjung Ke Kota Tanjungpinang, Langsung Disambut Danrem 033/WP

Juliadi | Selasa 29 Oct 2019 11:22 WIB | 4028

TNI/Polri


Kunjungan Tim BPN ke Tanjungpinang, Selasa (29/10/2019). Foto : Penrem 033/WP


MATAKEPRI.COM, Batam - Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, berterima kasih dan mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam bersinergi dengan Korem 033/WP untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Hal ini disampaikan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, saat menerima kunjungan TIM dari BPN Kota Tanjungpinang di Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14. Senggarang, Selasa (29/10/2019). 


Dalam kesempatan ini pihak BPN Kota Tanjungpinang dan Korem 033/Wira Pratama bersama bersinergi mematangkan lahan untuk pembangunan Makogabwilhan I di wilayah Kota Tanjungpinang. 


Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos  beserta staf juga sampaikan ucapan berterima kasih kepada pihak BPN Kota Tanjungpinang yang telah membantu proses pengurusan lahan.


Danrem mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan bersama untuk percepatan pembangunan Makogabwilhan I di Kota Tanjungpinang, Danrem berharap kehadiran Makogabwilhan I di wilayah Kepulauan Riau dapat meningkatkan keamanan wilayah serta Pembangunan bagi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau Khususnya Kota Tanjungpinang serta sekaligus antisipasi dini kerawanan. (**/Adi) 



Share on Social Media