Batam, News

Babinsa 07 Tanjung Uma Hadiri Upacara Bendera Di SDN 001

Juliadi | Selasa 03 Dec 2019 11:30 WIB | 3805

TNI/Polri
Koramil
Siswa/Mahasiswa



MATAKEPRI.COM, BATAM - Komando Rayon Militer (Koramil) 01/ Batam Timur (BT) melalui Babinsa 07 Tanjung Uma melaksanakan Giat Pembina upacara Bendera di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Kelurahan Tanjung Uma, Senin (2/12/2019).


Dalam kegiatan ini turut hadir Babinsa O7 Tanjung Uma Sersan Kepala (Serka) Dadang Hendarsah, Kepala Sekolah SDN 001 Indra., Spd, Wakepsek Nety ari., S.Pd, Seluruh Guru jajaran SDN 001 dan Seluruh siswa dan siswi SDN 001 Kelurahan Tanjung Uma. 


Selesai Upacara Bendera, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Pendidikan Moral berdasarkan Pancasila.


Materi dalam Wasbang yakni, pertama sosialisasi penyalah gunaan Obat terlarang atau  Narkoba dan penyebab serta dampak penyalah gunaan Obat terlarang atau Narkoba.


Kedua, pentingnya disiplin dalam kehidupan keseharian, ketiga, Kewajiban menghormati kepada Orang tua dan Guru. Keempat, wajibnya Melaksanakan Ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.


Dan kelima, wajibnya tambahan belajar di luar jam sekolah bagi siswa dan siswi kelas 6 dalam menghadapi ujian semester dan ujian nasional. (Adi) 



Share on Social Media