Tanjungpinang, News

Jelang HUT Ke-57 Kowal, Gabungan Kowal Tanjungpinang Laksanakan Anjangsana Ke Purnawirawan Kowal

Juliadi | Kamis 12 Dec 2019 16:31 WIB | 3895

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Istimewah


MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Jelang peringatan HUT Ke-75 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2019, Gabungan Kowal Tanjungpinang  melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah Purnawirawan Kowal  yang berada di Willayah Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (12/12/2019)


Anjangsana kali ini mengunjungi 4 rumah Purnawirawan Kowal yaitu yang pertama ke rumah Letda Har (S/W) Purnawan Eni Gantino di Perum Bukit Indah Lestari Blok B No. 5 Km. 8 atas yang baru saja memasuki masa pensiun, terakhir berdinas di Akun Lantamal IV. 


Kemudian yang kedua ke rumah Mayor Laut (K) Purnawirawan Partiyah Ramli di Jl. SrikatonNo. 88 Km. 11, terakhir dinas sebagai Kabagpers di Rumkital Midiato. Suratani.

Lalu kunjungan ketiga ke rumah Mayor Laut (K) Purnawairawan Ida Mariana di Kampung Sei Ungar Kecamatan Bukit Bestari Kelurahan Dompak Rt 004 Rw 02, terakhir berdinas di Lantamal IV. 


Yang terakhir berkunjung ke rumah  Mayor Laut (K) Purnawirawan Orina Marie di Jl. Pantai Impian Gg. Lumba-lumba yang bersangkutan dinas terakhir sebagai Kaset Rumkital Midiato Suratani 


Gabungan Kowal Tanjungpinang selain bersilahturhami juga memberikan tali asih berupa sembako sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah lebih dahulu memberikan Dharma Baktinya kepada TNI Angkatan Laut


Suasana hangat penuh kekeluargan dan terharu terlihat dari raut muka para Purnawirawan Kowal saat rombongan menyambang rumah mereka, mereka saling berbagi cerita tentang pengalaman sebagai Kowal berdinas TNI Angkatan Laut. (Kadispen Lantamal IV) 



Share on Social Media