Otomotif, Batam, News

Capella Honda Mendeklarasikan Club Honda CRF Batam

Juliadi | Sabtu 14 Dec 2019 10:36 WIB | 3532




MATAKEPRI.COM, BATAM - PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau kembali medeklarasi salah satu club varian produknya, yakni Honda CRF Batam di pelataran Panbil Mall Batam.


Ketua Honda CRF Toberson, menyampaikan bahwa bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai di titik yang seperti ini hingga akhirnya Club CRF pertama di Kepulauan Riau ini resmi di bentuk dan dinaungi oleh PT CDN.


" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan serta pendeklarasian Club CRF ini seperti teman-teman bikers lainnya dari One Heart Community Kepri dan terkhusus kepada PT Capella Dinamik Nusantara, "ujarnya.


Ditempat yang sama, Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri yang mendeklasi Club Honda CRF, mengatakan bahwa Club Honda CRF ini, merupakan Club pertama dan satu-satunya di wilayah Kepulauan Riau saat ini.


“Semoga dengan bertambahnya keluarga baru di One Heart Community Kepri ini, semakin brotherhood, keep solid, dan pastinya menjadi panutan di masyarakat sebagai pelopor safety riding di jalan raya” tutupnya. (Adi) 



Share on Social Media